Kabar Duka, Krisna Sadrach, Personel Sukcer Head Tutup Usia

Kabar duka datang dari salah satu penggiat hiburan. Kali ini, salah satu anggota dari band Sucker Head, Krisna Sadrach dikabarkan telah menutup usia.
0
Kabar Duka, Krisna Sadrach, Personel Sukcer Head Tutup Usia
0 (0%) 0 votes
Kabar duka

Kabar duka lagi-lagi menyelimuti dunia permusikan Indonesia. Personel grup musik bergenre metal yaitu Sucker Head yang bernama Krisna J Sadrach tutup usia pada Selasa, 2/8/2016. Kabar meninggalnya Krisna Sadrach ini setelah sang istri mengunggahnya di Facebook.

 

Sang istri memohonkan maaf atas segala salah dan khilaf yang telah diperbuat oleh suaminya. Serta meminta doa kepada semuanya agar sang suami bisa diterima di sisi-Nya. Sebelumnya, Krisna Sadrach memang diketahui sakit dan netter mendoakan kesembuhannya.

 

Saat itu sang istri mengunggah kebersamaan ya bersama dengan sang suami pada tanggal 15 Februari 2016 yang lalu. Dan postingan tersebut banjir doa akan kesembuhannya. Namun sepertinya Tuhan berkehendak lain dan mengambil musisi band metal tersebut.

 

Diketahui meninggalnya Krisna Sadrach ini dikarenakan penyakit kanker. Dan karena penyakitnya inilah Krisna dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmanis, Jakarta Barat. Tidak hanya seorang musisi saja, Krisna juga merupakan produser dari band kenamaan Ungu.

 

Setelah disemayamkan di rumah duka yang terdapat di Bumi Pesanggarahan Mas Blok H Nomor 15, Petukangan Selatan, almarhum akan segera dikebumikan. Rencananya hari ini tanggal 3/8/2016 Krisna akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir yang terletak di Jakarta Selatan.

 

Semoga amal ibadah Krisna J Sandrach diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkannya akan bisa tabah menjalani hari-hari tanpa kehadirannya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori