Kabar Duka, Debbie Reynold Menyusul Kepergian Carrie Fisher

Kabar duka kembali menyelimuti para selebritis Hollywood. Setelah kepergian Princess Leia, kini giliran sang ibu yang harus menyusul kepergian Cassie Fisher.
0
Kabar Duka, Debbie Reynold Menyusul Kepergian Carrie Fisher
0 (0%) 0 votes
Debbie-Carrie

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Debbie Reynold dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (27/12/2016) kemarin, tepatnya sehari setelah kematian putrinya, Carrie Fisher. Sebelum kepergiannya, Debbie dilaporkan sempat merindukan Fisher dan ingin berada di sisi anak pertamanya itu.

 

“Saya sangat merindukannya, saya ingin bersama Carrie,”Ujar Debbie Reynolds kepada anak keduanya, Todd Fisher seperti dilansir dari TMZ.

 

Kepergian Debbie memberikan kesedihan tersendiri bagi Todd, mengingat ia ditinggal oleh dua orang yang sangat disayanginya, kakak dan ibunya. Ia pun menceritakan detik-detik meninggalnya sang ibunda. Saat tengah menyiapkan acara pemakaman kakaknya, sang ibu tiba-tiba terkena serangan stroke.

 

Debbie pun sempat dilarikan ke Cedars Sinai Medical Center dari kediamannya di Beverly Hills pada Rabu siang. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan setelah mendapatkan perawatan sebentar. Rupanya, Debbie memang benar-benar merindukan putrinya.

 

Sebelum Debbie Reynolds sempat menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa yang dikrimkan kepada Carrie Fisher, namun siapa sangka bila bintang senior itu kemudian menyusul kepergian putrinya untuk selama-lamanya.

 

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengapresiasikan bakat putri saya tercinta. Saya bersyukur atas banyaknya doa yang mengantarkan kepergian Carrie. Love, Ibunda Carries,”tulis Debbie untuk terakhir kalinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori