Jupe Bakal Kunjungi Mesir Setelah Umroh?

Julia Perez yang kini masih harus dirawat di rumah sakit rupanya akan segera melaksanakan ibadah umroh dalam waktu dekat ini. Namun, artis satu ini rupanya...
0
Jupe Bakal Kunjungi Mesir Setelah Umroh?
0 (0%) 0 votes
Jupe

 

Yuli Rachmawati atau yang akrab disapa Jupe memang mendapatkan banyak sekali musibah ditahun ini. Namun, semangat menjalani hidup yang tinggi membuat perempuan 36 tahun ini tetap tegar menjalani cobaan.  Pelantun lagu “Aku Rapopo” ini akan menjalani bedah saraf punggung pada Jumat (30/12/2016). Jupe mengaku pasrah dengan operasi saraf punggung yang akan dijalaninya.

 

Jupe berniat akan menjalankan umrah usai operasi yang dilakukannya. Rencananya wanita yang pernah membintangi film horror ini akan bertolak menuju Mekah pada tanggal 2 Januari nanti.

 

Selain menunaikan ibadah umrah, sahabat Ayu Ting Ting ini juga mengharap kesembuhan dari air zam-zam. Jupe percaya air yang tidak pernah kering ini akan membawa kesembuhan bagi dirinya. Didepan Ka’bah nanti Dirinya juga ingin memanjatkan doa agar diberi kesembuhan dan kesehatan.  Tak hanya sampai di Mekah,moment tersebut dimanfaatkan  Jupe  liburan saat usai umrah nanti.

 

“Ingin ke Egypt, aku suka piramida. Bagian dari apa yang aku ingin, aku punya list, salah satunya lihat piramida” pungkasnya

 

Ibadah kali ini nampaknya memang dimanfaatkan wanita berzodiak Gemini untuk sebagai media liburan diawal tahun. Mungkin itu cara artis cantik ini untuk menghadapai awal tahun dengan semangat baru.

 

Perjalanan ibadah dan liburan akan berlangsung selama 11hari. Jupe menuturkan bahwa dia akan bertolak ketanah suci pada Senin 2 Januari, dan kembali ketanah air pada Jumat 13 Januari.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori