Junior Jadi Mualaf Saat Nikahi Tian

junior Liem dan Putri Titian merupakan pasangan beda agama yang memutuskan untuk menikah. Jun sendiri ternyata rela menjadi mualaf untuk mempersunting Tian.
0
Junior Jadi Mualaf Saat Nikahi Tian
0 (0%) 0 votes
Junior Liem

Junior Liem dan juga Putri Titian saat ini sedang berbahagia menjadi pasangan suami istri. Banyak sekali ucapan selamat yang mengalir mengiringi pernikahan sejoli yang menggelar akad dan resepsi pada tanggal 21/5/2016 di Gedung Museum Bank Indonesia di daerah Jakarta Barat.

 

Misteri perihal apakah Junior Liem menjadi mualaf saat menikahi Putri Titian akhirnya terjawab sudah. Sebuah video singkat yang diupload pada sebuah akun @dessyastaria menjawab pertanyaan banyak netter. Sebuah video yang memiliki tagar #MomentstoRememberJunandTian tersebut memperlihatkan sebuah akad nikah yang sangat khidmat.

 

Di dalam video yang diunggah tersebut, seorang lelaki berpeci sedang duduk dihadapan seseorang dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Ternyata, lelaki berpeci yang sedang mengucapkan dua kalimat syahadat tersebut adalah Junior Liem. Dengan menggunakan pakaian adat Palembang berwarna ungu, Junior Liem mantap memperistri Puti Titian.

 

Dengan beredarnya video ini seakan mempertegaskan bahwa sekarang ini Junior Liem sudah masuk islam dan menjadi mualaf. Suasana khidmat dan haru terlihat menyelimuti akad dari pernikahan kedua sejoli yang sama-sama berprofesi sebagai artis Tanah air tersebut. Tidak sedikit tamu undangan yang menitikan air mata saat Junior mengucapkan kalimat syahadat. Haru biru kebahagiaan menyelimuti pernikahan pasangan kocak tersebut.

 

Penikahan Junior Liem dan Putri Titian ini menunjukkan bahwa cinta mampu membuat sesorang berkorban begitu besar untuk pasangan yang lainnya. Kekuatan cinta mampu membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mari kita doakan semoga keduanya memiliki keluarga yang Sakinah Mawadah Warrahmah.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori