Jung Eun-ji Penyanyi Bersuara Emas

Siapa yang tidak mengakui bahwa Jung Eun-ji A-pink memiliki suara emas? Kali ini kita akan mengulas hal-hal menarik tentang Eun-ji lho.. Check these out..
0
Jung Eun-ji Penyanyi Bersuara Emas
0 (0%) 0 votes
jung-eunji

Anda penggemar K-pop tentu seringkali mendengarkan berbagai lagu dari penyanyi, boyband ataupun girlband Korea bukan? Dari begitu banyaknya suara bagus yang dimiliki oleh seorang penyanyi, ada beberapa penyanyi yang dikategorikan memiliki suara emas. Salah satunya adalah Jung Eun-ji atau lebih dikenal sebagai Eun-ji A-pink. Kalian boleh memiliki selera dalam music tapi jujur setiap orang yang mendengan Eun-ji bernyanyi pasti akan sependapat bahwa dirinya dianugerahi suara yang sangat indah.

 

Trot Lovers

 

Mendengar dua kata diatas sudah pasti kalian akan mengingat judul drama komedi yang pernah dibintangi oleh Jung Eun-ji pada tahun 2014 lalu. Namun ada satu hal lagi yang berkaitan dengan Trot Lovers selain drama tersebut. Yups, kaitannya adalah karena Eun-ji termasuk salah satu idol wanita yang jago banget menyanyikan lagu trot.

 

Jika untuk idol pria, kita memiliki Onew SHINee terkenal memiliki kemampuan sangat baik dalam menyanyikan lagu Trot maka untuk Idol perempuan pilihannya jatuh pada Jung Eun-ji A-pink. Bagi kalian yang belum tahu, lagu trot adalah sebutan untuk lagu lama atau lagu jadul di Korea sana.

 

Banyak penyanyi Korea yang bersuara bagus namun tidak banyak lho yang mampu menyanyikan lagu trot dengan sangat baik. Jadi berbanggalah bagi kalian fans A-pink dan khususnya fans Eun-ji.

 

Fans Onew Tapi Blind Date dengan Key

 

Dalam group A-pink ada dua orang member yang mengakui ngefans dengan SHINee Onew yaitu Jung Eun-ji dan Kim Nam-joo. Jika Nam-joo terlihat lebih frontal dan bahkan sempat mengirimkan pesan kepada Onew via radio show, maka Eun-ji ketahuan ngefans kepada Onew ketika berada dalam Reality Show We Got Married.

 

Baca Juga : Wah!Jung Eun Ji A Pink Dipuji Netizen Gara-gara Ini

 

Ketika itu dia menjadi guest dalam acara yang dibintangi oleh member A-pink yang lain yaitu Son Na-eun. Dalam show tersebut pelantun “Remember” ini di jebak oleh pasangan virtual Taemin dan Na-eun untuk berkencan dengan salah seorang member SHINee. Ketika ditanya ingin berkencan dengan siapa, Eun-ji menjawab bahwa dia ngefans dengan Onew karena suaranya yang bagus. Namun sayang sekali akhirnya yang menjadi teman kencannya adalah Key SHINee.

 

Suasana akwarkd pun muncul karena Key yang terkenal frontal agak sebal setelah tahu bahwa Eun-ji lebih berharap berkencan dengan Onew. Namun karena Eun-ji dan Key memiliki karakter yang sama-sama frontal dan easy going akhirnya mereka berdua sukses menjalani blind date tersebut. Bahkan kabarnya sejak acara blind date tersebut, Eun-ji dan Key menjadi sahabat baik.

 

Mimpi Fans untuk Debut Solo

 

Karena Eun-ji berperan sebagai vokalis utama A-pink, maka part yang dinyanyikan oleh Eun-ji lebih banyak dibandingkan member lain. Eun-ji dikenal dengan nada tingginya yang sangat bagus. Faktor suara yang bagus membuat para fans ingin Eun-ji untuk memiliki album solo, setidaknya mini album kalau bukan full album. Karena memang selama ini Eun-ji sering mengikuti program-program musik yang menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi.

 

Beberapa program musik yang diikutinya adalah Immortal Song 2, Sugarman dan juga King of Masked Singer. Untungnya Eun-ji termasuk salah satu penyanyi yang laris mengisi soundtrack drama dan  juga melakukan duet dengan rekan sesama agency. Tercatat bahwa Eun-ji pernah duet dengan Yang Yo-seob untuk project agensi mereka. Eun-ji juga berduet untuk soundtrack dengan lawan mainnya dalam drama Reply 1997, Seo In-guk.

 

Dan akhirnya April tahun ini vokalis utama A-pink ini akan memulai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk “Dream”. Chukkae~~

 

Training Hanya 2 Bulan

 

Jika kebanyakan member girlband ataupun boyband harus menjadi trainee di agensinya masing-masing dalam jangka waktu yang lama maka berbeda dengan Jung Eun-ji. Eun-ji hanya mengikuti training resmi di A Cube Entertainment (saat ini Plan A Entertainment) selama dua bulan sebelum debut dengan A-pink.

 

Lebih tepatnya pada November 2010 Eun-ji lolos audisi untuk jadi vokalis utama A-pink. Tanpa menerima training secara professional untuk bergabung dengan A-pink akhirnya dia hanya latihan bersama selama dua bulan dengan member yang lain sebelum akhirnya A-pink menjalani debutnya.

 

Dan sebagai info tambahan saja, Eun-ji ini sempat dikira adik kandungnya Sung Si-kyung lho gara-gara kata orang-orang wajah mereka berdua terlihat mirip. Kalian pasti kenal dengan penyanyi ballad berusia 36 tahun tersebut kan? Jadi apakah menurut kalian, mereka memang mirip? Kebayang kalau Sung Si-kyung memiliki dongsaeng Jung Eun-ji ckckck seru banget pasti, karena keduanya sama-sama memiliki suara emas..

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori