Jungah Keluar dari Girl Band After School Sebagai Alumni

Personil After School yang paling senior, Jungah, akhirnya keluar dari girl band itu sebagai alumni. Dia akan menjalani karir solo.
0
Jungah Keluar dari Girl Band After School Sebagai Alumni
0 (0%) 0 votes
Jungah 1

Kabar mengejutkan datang dari dunia musik K-Pop, baru-baru ini. Personil paling senior dalam girl band After School, yakni Jungah memutuskan untuk keluar dari grup vokal yang sudah membesarkan namanya selama ini. Dia meninggalkan After School setelah kontraknya dengan Pledis Entertainment tak diperbaharui. Padahal, Jungah sendiri merupakan member terlama dan termasuk dalam anggota pertama di antara enam member After School lainnya yang masih bertahan hingga saat ini. Selain itu, dia juga menjadi pemimpin kelompok musik tersebut, sekaligus sebagai lead vocal. Sayangnya, Jungah dan Pledis Entertainment sudah mengambil keputusan soal masa depan grup After School.

 

Jungah Akan Jalani Karir Solo

 

Source: Koreaboo.com

Source: Koreaboo.com

 

Pemimpin sekaligus anggota After School tidak akan lagi berada dalam grup ini. Dia akan membuat kelulusan resmi setelah kontraknya berakhir. – Pledis Entertainment
Source: Koreaboo.com

 

Pihak dari Pledis Entertainment sendiri melaporkannya secara eksklusif kepada salah satu media Korea Selatan, MBN, pada Kamis (28/01/2016) lalu. “Pemimpin sekaligus anggota After School tidak akan lagi berada dalam grup ini. Dia akan membuat kelulusan resmi setelah kontraknya berakhir,” ungkap pihak dari manajemen artis tersebut memberikan laporan kepada awak media. Sementara itu, Jungah sendiri memulai debut di After School pada tahun 2009 sebagai anggota kedua setelah Kahi, dan kemudian melanjutkan aktifitas sebagai lead vocal. Lalu, wanita yang kini sudah berusia 32 tahun itu naik ke posisi sebagai pemimpin setelah Kahi lulus dari After School ini pada tahun 2012. Saat ini, Jungah dikabarkan akan menjalani karir solonya, salah satunya membuka pusat belanja online miliknya bernama ‘TheJung’, di mana dirinya menjadi desair dalam proyek tersebut.

 

Sumber: Koreaboo.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori