Julie Estelle Senang HEADSHOT Dibawa ke Festival Film Toronto

Julie Estelle yang juga membintangi film internasional terbaru bertajuk Headshot mengaku bangga karena film tersebut dibawa ke Festival Film Toronto.
0
Julie Estelle Senang HEADSHOT Dibawa ke Festival Film Toronto
0 (0%) 0 votes
julie estelle

Julie Estelle yang sering memerankan film – film Indonesia terpopuler memang tidak usah diragukan lagi bakat aktingnya. Akting mengagumkan  Julie  kali ini bisa  disaksikan kembali dalam film arahan The Mo Brothers, HEADSHOT.

Julie Estelle yang dijumpai di kawasan Jakarta Pusat hari Selasa (30/8) pekan lalu  ini pun  bicara soal prestasi HEADSHOT yang akan masuk dalam Festival Film Toronto.
“Iya senang banget dan ini jadi kebanggaan tersendiri buat aku. Aku bisa menghadiri Festival Film Toronto dan tentu saja aktor manapun, director manapun yang jika bisa terlibat dalam festival itu jadi sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan HEADSHOT bisa world premier di sana jadi saat diputar di Indonesia, bisa jadi kebanggaan buat masyarakat Indonesia,” cerita Julie dengan semangat.

 

Dalam HEADSHOT, Jullie Estelle akan berperan sebagai karakter Rika yang merupakan seorang anak mafia. Wow dalam film ini tentunya dirinya akan menunjukan banyak adegan action yang seru ya.

 

Jullie memang sangat senang melakukan adegan aksi namun dirinya mengatakan mungkin 5 atau 10 tahun ke depan dirinya akan enggan menjalani adegan keras  karena alasan bisa berisiko tinggi ke tulangnya. Di film ini dirinya akan berakting dengan Iko Uwais sebagai Ismail sang pemeran utama serta Chelsea Islan sebagai Ailin.

 

Film ini bercerita tentang seorang pria yang mengidap amnesia dan memiliki masa lalu sangat misterius. Wah sepertinya seru yah, pecinta film action harus nonton nih.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori