Julia Perez Masuk Rumah Sakit, Ahok Berikan Dukungan

Julia Perez yang sampai saat ini sedang menjalani pengobatan terkait kanker yang dideritanya rupanya mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk Gubernur...
0
Julia Perez Masuk Rumah Sakit, Ahok Berikan Dukungan
0 (0%) 0 votes
Ahok Jupe

Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit lantaran penyakit kanker yang menggerogotinya. Meski ia tengah sakit, namun penyanyi seklaigus komedian itu sempat aktif di panggung hiburan dan tak menunjukkan rasa sakitnya. Kini, ia harus dirawar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalankan proses kemoterapi. Tidak hanya para sahabat dan kerabat saja yang datang dan memberikan dukungan, tetapi juga Basuki Tjahja Purnama atau Ahok juga turut menjenguk dan memberikan semangat.

 

Diakui oleh Gubernur non aktif Jakarta itu, dirinya tidak menjadwalkan secara khusus untuk menjenguk Jupe. Hanya saja saat rapat dirinya mendengar kabar bila artis seksi ini masuk rumah sakit dan diopname.

 

“Nggak, cuma tadi pas rapat dengar kabar, Jupe masuk rumah sakit dan diopname. Ya udah, jadi jenguk Jupe lah, kasih semangat. Habis kemo dia langsung seger tadi,”ujar Ahok saat diserbu awak media usai menjenguk Jupe.

 

Ahok Jupe

 

Tak hanya sekadar menjenguk saja, bahkan ia dan Jupe juga sharing dan saling menasehati satu sama lain. Hal tersebut ia lakukan untuk menguatkan mantan kekasih Gaston Castanyo tersebut.

 

“Sharing aja sih tadi, saya bilang kalo dalam keadaan sakit kita harus bersyukur. Meningkatkan diri untuk menyembah Tuhan, syukur sama yang kita peroleh dan memaafkan orang yang udah nyakitin kita,”ungkap Ahok.

 

Ia pun mengatakan dirinya dengan Jupe memang cukup dekat sebagai teman. Oleh sebab itu, ia berkata bila sesama teman harus saling dukung dan menyemangati. Di akhir, mantan bupati Belitung ini pun berpesan kepada teman-teman yang hadir untuk tidak menjenguk Jupe kala personil ‘Cecepi’ itu dalam kondisi fit.

 

“Kalo bisa temen-temen saat dia dalam kondisi fit nggak usah jenguk, biar dia bisa tidur,”imbuhnya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori