Jonru Ketawa Melihat Nasihat Jokowi ke Ridwan Kamil Ini

Jokowi Menasehati Ridwan Kamil Agar Tidak Tergoda pada Jabatan yang Lebih Tinggi. Padahal Dia Sendiri... (Tak usah diteruskan. Semua sudah tahu, kaaaannn???
0
Jonru Ketawa Melihat Nasihat Jokowi ke Ridwan Kamil Ini
0 (0%) 0 votes
jonru

Teka-teki apakah Ridwan Kamil akan maju ke melawan Ahok di Pilgub DKI akhirnya terjawab. Wali Kota Bandung itu akhirnya memutuskan untuk tidak maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Dia menegaskan akan tetap memimpin Kota Bandung hingga jabatannya selesai pada 2018.

 

Ridwan Kamil mengatakan, keputusan untuk tidak ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 diambil setelah dirinya meminta saran kepada sejumlah tokoh nasional. Tak terkecuali Presiden RI Joko Widodo.

 

Emil biasa ia dipanggil mengatakan jika Presiden Jokowi berpesan kepadanya agar dirinya tidak mengejar sesuatu yang lebih besar, sedangkan masalah di depan mata belum terselesaikan.

 

Sontak nasehat Jokowi kepada Ridwan Kamil pun mendapat cibiran sekaligus ledekan dari orang-orang yang selama ini tidak senang dengan kepemimpinan Jokowi. Termasuk Jonru yang selama ini memang dikenal anti Jokowi. Apa yang dilakukan Jokowi selalu terlihat salah di mata Jonru.

 

Lewat akun Facebook milknya Jonru pun mengunggah meme ledekan kepada Presiden Jokowi. Tak puas sampai disitu, Jonru menambahkan caption yang isinya menyindir kelakuan Presiden Jokowi.

 

 

 

Jokowi: Jangan tergoda jabatan

 

 

 

ridwan kamilSource: Facebook

 

 

Jokowi Menasehati Ridwan Kamil Agar Tidak Tergoda pada Jabatan yang Lebih Tinggi. Padahal Dia Sendiri… (Tak usah diteruskan. Semua sudah tahu, kaaaannn???)

 

NB: Secara pribadi, saya mengacungkan jempol pada Ridwan Kamil, atas sikap ksatrianya yang memilih untuk memenuhi janji: Menyelesaikan tugas di Bandung hingga 2018.

 

Status ini bukan dalam rangka menyesali keputusan RK. Justru saya kagum pada sikap beliau yang gentleman.

 

Saya menulis status ini SAMBIL NGAKAK SENGAKAK-NGAKAKNYA. Alasannya sudah saya tulis pada paragraf pertama di atas.

 

Intinya: Dia memberi nasehat yang isinya bertentangan 180 derajat dengan yang dia lakukan, HAHAHAHA….

 

JUSTRU JOKOWI YANG HARUS BERGURU PADA RIDWAN KAMIL, atas sikap gentleman-nya, menepati janji, konsisten pada komitmen untuk menyelesaikan tugasnya.

 

JOKOWI TERBUKTI BERTINDAK SEBALIKNYA.

 

 

 

Jokowi: Jangan tergoda sesuatu yang besar

 

 

 

jokowi nasihati ridwan kamilSource: Facebook

 

 

Pemimpin yang baik adalah yang amanah, menepati janji, bertanggung jawab, konsisten menyelesaikan tugasnya.

 

Pemimpin yang baik itu TIDAK KUTU LONCAT, tidak suka menipu, tidak ingkar janji, tidak suka mencari kambing hitam.

 

Karena alasan itulah, saya MAKIN KAGUM pada Ridwan Kamil.

 

Ayo Di-SHARE Rame-rame, agar makin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari siapa Sosok Pemimpin Teladan yang Sesungguhnya.

 

Tak ayal sindiran Jonru kepada Presiden Jokowi pun menuai beragam reaksi dari para netizen. Banyak netizen yang sependapat dengan Jonru, namun tak sedikit pula yang justru menghujat kelakuan Jonru tersebut.

 

Yups mantap kang emil,karena kapasitas anda tidak cocok menjadi gubernur DKI,tapi anda lebih cocok mendampingi Pak Prabowo menjadi Capres dan Cawapres mendatang,, sama2 memiliki sikap Gentle dan nggak planga plongo dan rakus jabatan… Bravoo kang emil…

 

Namanya saja pendusta , ya tetap tidak mau nengakui kesalahanya . Semenjak jadi presiden sdh banyak janji yg diingkari , kesalahan yang dibuat . Negara diambang kehancuran.

 

Terbukti jonru adalah seorang pembenci jokowi.mengapa karena dia mendukung ridwal kamil untuk maju ke PILGUB DKI, seharusnya dia mengkritik jika ridwan kamil maju ke PILGUB DKI.seperti jonru yang mengkritik jokowi.

 

 

Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya, mengapa Jonru begitu setengah mati membenci Jokowi, sampai lidahnya mungkin pahit kalau nyebut nama Jokowi. Ada yang bisa jawab kenapa??

 

Silakan bagikan dan jangan lupa jawab pertanyaannya ya.

 

 

Source : Facebook

 

 

Hello Comment 10Sort by


user Anonim
2016/06/02 03:00

Dan karena anda pun tidak menyukai Jonru.
Saling menyalahkan, itu lumrah. Asal tidak berlebihan. :-D

user Anonim
2016/03/21 18:57

gitu aja kok repotttttttttttttttt

user Anonim
2016/03/20 00:59

hahahahahaha,,saya mlah ktwain anda JONRU ampe trkncing",,,
saya tau anda bnci ma pk jokowi,,
krna anda korban kkalahn yg gx bsa move on,,,

'JONRU kurang piknik,,,

user Anonim
2016/03/09 05:46

Jangan maju pak ridwan maju lah jdi capres setelah jokowi 2 periode dan jangan bersekutu dengan kroni kmp jika anda ingin berhasil insyaAlloh!

user Anonim
2016/03/09 05:40

Buat pak ridwan kamil anda jangan sampai salah langkah jamgan kliru pilih teman ikuti nasihat jokowi jangam bersekutu dengan kroni kmp dalam hal apapun karena anda calon pemimpin besar setelah jokowi jangan mencoba selangkah lebih maju dari jokowi sebelum 2 periode pemerintahan jokowi percaya sama saya!



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori