Jonathan Frizzy Jajal Bisnis Pakaian Anak-anak

Jonathan Frizzy akan melebarkan sayap bisnisnya di tahun 2016. Saat ini, dia tengah mempersiapkan untuk memulai bisnis pakaian anak-anak.
0
Jonathan Frizzy Jajal Bisnis Pakaian Anak-anak
0 (0%) 0 votes
Jonathan Frizzy 1

Aktor ganteng Jonathan Frizzy semakin fokus dalam dunia bisnis. Setelah sukses dengan bisnis clothing line untuk pria dewasa, dalam waktu dekat ini dia akan melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah pakaian anak-anak. Pria yang biasa akrab disapa dengan panggilan Ijonk itu mengaku memang ingin mewujudkan clothing line untuk anak-anak yang selama ini telah lama direncanakannya. Pilihannya untuk memproduksi pakaian anak-anak bukanlah tanpa alasan. Ijonk mengaku pakaian anak-anak cukup mahal. Hal itulah yang membuat dirinya memiliki impian untuk mewujudkan clothing line untuk anak-anak, dengan memproduksi pakaian anak yang terjangkau.

 

Jonathan Frizzy Produksi Pakaian Anak dengan Harga Terjangkau

 

 

Tahun 2016, aku ada bisnis lain. Semoga lebih sukses. Ini impian banget sih, pengen bikin clothing line lagi, jualan baju anak-anak. Kemarin, selama 2015, mikir beli baju anak-anak mahal banget. Kebutuhan anak tuh diperlukan, tapi sangat mahal. Jadi, berpikir untuk kerja sama dengan tim, tahun 2016 akan buka pabrik dan toko baju anak-anak. – Jonathan Frizzy
Source: Tribunnews.com

 

“Tahun 2016, aku ada bisnis lain. Semoga lebih sukses. Ini impian banget sih, pengen bikin clothing line lagi, jualan baju anak-anak. Kemarin, selama 2015, mikir beli baju anak-anak mahal banget. Kebutuhan anak tuh diperlukan, tapi sangat mahal. Jadi, berpikir untuk kerja sama dengan tim, tahun 2016 akan buka pabrik dan toko baju anak-anak,” ungkap Ijonk saat ditemui awak media di Jakarta, belum lama ini. Dia mengatakan pakaian anak yang akan diproduksinya nanti dijual dengan harga sekitar Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu. Meski pun tak terlalu mahal, dia menjanjikan bahan yang tak kalah bagus dengan yang dijual di mal, yakni bahan impor dan dalam negeri dari Bandung. Soal desainnya, Ijonk akan membuat sendiri. Saat ini, persiapannya sudah mencapai 50 persen. Ijonk mengatakan, dirinya sedang mengurus hak paten, serta mencari toko dan pegawai.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori