Cowok Jomblo Bisa Hindari Galau Kalau Dandan Seperti Ini

Mungkin kamu tidak benar-benar memerhatikan dirimu sendiri sampai urusan mencukur pun membuatmu menggerutu. Cowok jomblo gak boleh kumal. Ayo dandan!
0
Cowok Jomblo Bisa Hindari Galau Kalau Dandan Seperti Ini
0 (0%) 0 votes
cowokjomblodandan

Sudah lama jomblo? Kapan terakhir kali kamu bercermin penuh semangat untuk kencan? Apakah kamu sudah enggan menikmati indahnya tampil wangi dan keren untuk kekasihmu atau ke tempat kerja? Mungkin kamu tidak benar-benar memerhatikan dirimu sendiri sampai urusan mencukur pun membuatmu menggerutu.

 

Sepertinya kamu harus mulai kembali masuk ke arena persaingan. Dengan sedikit usaha, kamu bisa tampil beda tanpa harus merasa malu. Perbarui penampilanmu sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan impian dengan muda sekaligus memenangkan cewek incaranmu.

 

Tenang saja, bukan hanya kamu yang pernah putus cinta (baca : jomblo). Ada Ben Affleck, Gavin Rossdale, Blake Shelton, dan Jon Hamm terhitung pernah menjadi jomblo. Susah ya kalau bersaing dengan mereka? Asal tahu saja, mereka tetap menjaga penampilan, lho. Karena menjaga kesehatan itu penting, guys! Apakah kamu jadi sering ditaksir cowok kayak Giring? “Entah kamu telah diselingkuhi, absen atau berpesta terlalu banyak bukanlah masalahnya, tetapi dandan buruk jelas harus diatasi,” ujar Mike Gilman, pendiri Grooming Lounge.

 

Jomblo
source: esquire.com

Mulai Dari Rumah

Tentu saja kamu harus punya krim cukur, gunting kuku, deodoran, dan pasta gigi. Semuanya harus ada minimal di kamar mandi atau wastafel. Tambahkan stoknya untuk disimpan dalam tas berpergianmu. Bersiap ditaksir Isyana lho, guys!

 

 

 

Jomblo
source: youtube

Coba Gaya Rambut Baru

Pernah kamu berpikir bahwa kesan pertama sangatlah berpengaruh? Sebelum melakukan kencan buta atau jadwal wawancara kerja, kesempatan itu akan kamu temui dari mesin pencari Google. Cek lagi semua foto profil media sosialmu. Apakah semuanya tampak sama di Facebook, Twitter, dan Path? Perbarui tatanan rambutmu. Pergilah ke tempat cukur favoritmu. Ubah gaya rambutmu dan cobalah berdiskusi dengan tukang cukurmu, model apa yang pantas saat ini? Berkonde?

 

 

 

Jomblo
source: celebitchy.com

Ketika Ada yang Berubah

Ini masalah pribadi. Menyembunyikan lembaran abu-abu di atas kepalamu sebenarnya mudah. Gunakan pewarna rambut dan lakukan di kamar mandi. Semua pria pasti akan mengalami tumbuh uban. Untuk beberapa orang, rambut beruban bisa sebagai tanda kearifan dan pencapaian hidup. Tetapi untuk yang lain, khususnya yang bekerja di industri musik dan hiburan, uban bisa berpengaruh terhadap karir. Parahnya lagi, bisa membuatmu tampak tua dan putus asa. Pilih pewarna rambut satu warna lebih muda untuk penampilan lebih terlihat penuh percaya diri. Oh ya, jangan lupa rambut di wajahmu diwarnai juga.

 

 

 

 

Jomblo
source: youtube.com

Rambut di Wajah?

Jika kamu ingin tampak lebih muda dan penuh semangat, pertimbangkan untuk dandani alismu. Ingat, mencabutnya secara berlebihan justru jelek. Membentuk alis justru membuatnya terlihat kaku dan tak alami. Biarkan saja apa adanya, hanya sedikit dirapikan. Intinya kamu bisa jadi rapi, bersih, dan alami. Rambut yang keluar dari hidung dan cambang pun jangan lupa dibereskan. Tanya Chico Jericho caranya jadi gentleman deh!

 

 

 

 

Jomblo
source: lostateminor.com

Jangan Lupa Si Putih Mutiara

Setiap orang tertarik dengan senyum yang menawan. Gosoklah gigi dengan pasta gigi yang dengan sistem pemutih sehingga kamu bisa lebih pede dengan senyummu sepanjang hari.

 

Kamu bisa tiru tip Steve bagaimana atasi galau karena menjomblo. Mungkin kamu tertarik?

 

Diterjemahkan bebas dari http://www.askmen.com/grooming/appearance/grooming-tips-for-single-men.html

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/05/12 05:58

HAI MIMIN !!! :D
Dapatkan Bonus-Bonus Menarik Untuk Anda Hanya Dengan Deposit Minimal Rp.20.000. Dengan 1 ID anda Bisa Bermain Banyak Games Online.

Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Halaman WEB Kami di www,mandiri188,info

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori