Sindiran Joko Anwar Atas Tertangkapnya Aa Gatot!

Joko Anwar ternyata memiliki pendapat tersendiri atas tertangkapnya Gatot Brajamust beberapa waktu lalu karena memiliki narkoba dan terbukti menggunakannya.
0
Sindiran Joko Anwar Atas Tertangkapnya Aa Gatot!
0 (0%) 0 votes
Joko

Joko Anwar merupakan sutradara A Copy of Mind yang sangat kontra terhadap pemilihan Gatot Brajamusti sejak tahun 2011-2016 yang lalu. Menurutnya, Gatot Brajamusti tidak memiliki kulitas yang baik untuk menjadi ketua dari PARFI.

 

Sejak terpilihnya Aa Gatot, Joko Anwar getol mengkritik kiprahnya di dalam dunia perfilman Tanah Air. Sebut saja saa film Azrax, Joko Anwar menilai bahwa guru spiritual Reza Artamevia tersebut hanya membanggakan dirinya saja dan mengaggumi dirinya di dalam sebuah cermin. Bahkan, Joko Anwar menilai organisasi sekelas PARFI harus memiliki ketua yang memiliki skill yag mumpuni.

 

Tidak hanya mengajukan perang di media sosial juga, keduanya yaitu Joko Anwar dan jua Aa Gatot pernah bertatap muka secara langsung di sebuah acara talk show dan beradu argumen. Dengan tertangkpanya Gatot Brajamusti karena tersandung masalah narkoba, Joko Anwar mencemaskan D.P.O dan PARFI. Entah Joko Anwar ini sebagai sindiran ataupun memang tulus belum ada konfirmasi yang jelas, namun dilihat dari gelagatnya Joko Anwar memang sedang mengkritik lagi.

 

Memang sepertinya apa yang diungkapkan Joko Anwar terasa lucu, namun kenyataanya, Aa Gatot meninggalkan masalah yang sangat besar pada PARFI dan juga film D.P.O yang bakal segera tayang. PARFI harus segera berbenah dan memilih kandidat yang tepat dan tidak bermasalah. Agar dunia perfilman Indonesia bukan menjadi taruhannya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori