Johnny Depp Digugat Cerai istri yang Hamil?

Johnny Depp yang belakangan diterpa tidak sedap tentang keretakan rumah tangganya ternyata dikejutkan dengan kabar kehamilan sang istri, Amber Heard.
0
Johnny Depp Digugat Cerai istri yang Hamil?
0 (0%) 0 votes
Johnny Depp

Johnny Depp, aktor kawakan Hollywood yang kerap memerankan tokoh-tokoh tak terduga dalam sejumlah film besar ini ternyata sedang dirundung berita kurang mengenakkan. Bahkan, sejak beberapa waktu lalu, isu perpecahan rumah tangganya bersama Amber Heard santer terdengar. Hal tersebut juga diperparah dengan tuduhan bahwa pemain Pirates of the Caribbean ini juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada sang istri.

 

Namun, banyak pihak yang menyangsikan pernyataan dari Amber mengenai isu KDRT yang dilakukan oleh Depp padanya. Berita yang belum diketahui kebenarannya ini membuat netizen membuat banyak spekulasi. Bahkan, salah satu narasumber mengatakan pada salah satu majalah Hollywood bahwa Amber kini tengah berbadan dua. Dan disinyalir jika buah hati yang ada di rahimnya kini merupakan anak dari artis Hollywood,  Johnny Depp.

 

Disinggung mengenai isu perceraian yang beredar, narasumber tersebut mengatakan jika kedua pasangan ini memang mudah tersulut emosi. Namun, bukan tidak mungkin jika keduanya tamoak begitu mesra dalam satu waktu. Selain itu, sumber ini juga menjelaskan jika Amber yang tengah berbadan dua dapat memanfaatkan kondisinya tersebut untuk menguntungkannya.

 

Beberapa spekulasi yang bisa ditebak oleh narasumber antara lain Amber yang akan meminta hak asuh anaknya dengan Johnny Depp kelak secara penuh hingga menguras harta Depp dengan mengatasnamakan kepentingan sang anak. Namun, berita tentang kehamilan Amber Heard ini ternyata masih belum diklarifikasi kebenarannya.

 

Tidak sedikit pula yang menyebutkan bahwa rumor kehamilan Amber merupakan omong kosong belaka. Well. Apapun yang terjadi kita doakan saja semoga masalah antara Johnny Depp dan Amber Heard degera mereda, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori