Joe Taslim Resmi Bermain Dalam Film Star Trek Beyond!!

0
Joe Taslim Resmi Bermain Dalam Film Star Trek Beyond!!
0 (0%) 0 votes
joe

Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim. Ia resmi bergabung dalam film Star Trek Beyond bersama dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, dan John Cho. Joe Taslim disini dikabarkan memerankan salah satu karakter antagonis yang bernama Idris Elba.

 

Justin Lin, sang sutradara mengaku kalau ia sangat terkesan dengan akting Joe Taslim ini. Justin Lin sudah mengenak karakter Joe Taslim saat menggarap film Fast Furious 6, dan mengajak Joe kembali bekerja sama dalam film Star Trek Beyond ini.

 

Setelah resmi bergabung, Paramount Pictures pun bergerak cepat ’’memagari’’ aktor yang menarik perhatian Hollywood lewat The Raid itu. Dia dilarang melakukan wawancara atau memberi bocoran soal perannya di Star Trek.

 

 

Dan hingga sekarang Joe masih belum bisa dimintai keterangan perihal keterlibatannya dalam film ini. Bahkan sang manager, Bucie, menyatakan hanya Paramount Pictures yang boleh menjawab keterlibatan Joe Taslim dalam film ini.

 

Film ini akan menjadi film Hollywood kedua Joe Taslim setelah sebelumnya bermain dalam film Fast adn Furious 6. Dan kini Star Trek Beyond sudah memasuki tahap produksi di Vancouver, Canada. Film ini direncanakan rilis pada 8 Juli 2016 atau dua bulan sebelum perayaan ke-50 seri Star Trek.

 

 

Joe Taslim ini sendiri adalah seorang atlet Judo dan dikenal melalui film laga Indonesia, The Raid. Dimana film ini sudah menelurkan banyak bakat bakat luar biasa, seperti Iko Uwais yang menjadi cameo dalam Man of Tai Chi, dan bermain dalam film Star Wars : Episode VII – The Force Awakens, Beyond Skyline dan Mile 22. Yayan ‘Mad Dog’ Ruhiyan yang bermain dalam film Jepang Yakuza Apocalypse, serta bermain bersama Iko dalam Star Wars : Episode VII – The Force Awakens dan Beyond Skyline. Sementara itu jebolan The Raid lainnya, Ray Sahetapy juga bermain dalam film Captain America : Civil War.

 

Berita ini sekaligus membanggakan karena para aktor Indonesia juga bisa bersuara banyak di kancah luar negeri, sekaligus menutup mimpi buruk dunia perfilman Indoensia yang beberapa waktu lalu di dominasi film horor yang tidak jelas.

 

Bagaimana menurut anda?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori