JKT48 Ingatkan Fans Tak Usah Takut Teror Bom Tapi Tetap Waspada

JKT48 mengingatkan para fans untuk tidak usah takut pada teror bom, namun tetap waspada juga. Melody JKT48 juga meminta fans jangan percaya pada semua info.
0
JKT48 Ingatkan Fans Tak Usah Takut Teror Bom Tapi Tetap Waspada
0 (0%) 0 votes
JKT48 5

Teror bom yang dilakukan oleh sekelompok teroris di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/01/2016) lalu, membuat warga Indonesia menjadi trauma. Namun, grup vokal JKT48 mengajak para fansnya agar tidak perlu takut dalam menghadapi serangan teroris tersebut. Meski pun begitu, girl band yang berafiliasi dengan grup asal Jepang, AKB48 itu tetap mengingatkan para fans agar selalu waspada dan menjaga diri. Menurut salah seorang personil JKT48, Melody JKT48, semua orang harus tetap berpikir positif dalam menghadapi teror tersebut. Semua informasi yang beredar harus diperiksa keabsahannya, karena banyak yang tak benar.

 

Melody JKT48 Ingatkan Fans Jangan Percaya pada Semua Info

 

 

Kita selalu positif ya. Meski pun kami tidak takut, tapi kami tetap be save. Apalagi dalam kondisi panik itu, kadang ada info yang gak benar. Selalu amati yang diberitakan, benar apa gak. Jangan jika dapat info, langsung percaya gitu aja. – Melody JKT48
Source: Tribunnews.com

 

“Kita selalu positif ya. Meski pun kami tidak takut, tapi kami tetap be save. Apalagi dalam kondisi panik itu, kadang ada info yang gak benar. Selalu amati yang diberitakan, benar apa gak. Jangan jika dapat info, langsung percaya gitu aja,” ungkap Melody saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (19/01/2016). Dia juga menyampaikan agar para penggemar tetap berhati-hati dan tidak menyebarluaskan foto-foto korban tragedi bom di kawasan Sarinah. “Untuk fans kita selalu hati-hati ya. Terus jangan update foto yang gak layak kita lihat. Kita juga mendukung untuk tidak takut, tapi tetap be save,” tambah Melody yang ketika itu didampingi oleh Sania JKT48 dan Haruka JKT48.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/03/16 22:48

oke, Kapten Melodi . tp syukurlah skrg udh gk ada bom lg . org2ny udh pd ditangkepin . :P

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori