JK Rowling Beberkan 12 Rahasia Harry Potter Yang Belum Kamu Ketahui!

0
JK Rowling Beberkan 12 Rahasia Harry Potter Yang Belum Kamu Ketahui!
0 (0%) 0 votes
12 secret of harry potter

Tak terasa, Harry Potter berumur genap 35 tahun tanggal 31 Juli kemaren, karena Harry lahir 31 Juli 1980. Terlepas dari buku terakhir Harry Potter “Harry Potter and the Deathly Hallows” rilis tahun 2007, masih ada saja hal yang tak diketahui para fans tentang penyihir hebat ini dan kawan/lawannya.
FYI aja, hari ultah Harry Potter sama dengan JK Rowling loh! Well, itulah salah satu benefit jadi penulis.

source: HuffPost

source: HuffPost

Dan berikut adalah beberapa rahasia dan fakta yang berhasil diungkapkan baik melalui interview maupun pertanyaan fans..

#1. Harry Potter dan Voldemort masih keluarga.
Sepertinya Harry ternyata masih punya beberapa keluarga!
Rowling telah mengkonfirmasi Harry dan Voldemort berhubungan melalui Peverell, tokoh yang terinspirasi “The Tale of the Three Brothers” dari The Tales of Beedle the Bard. Meskipun banyak keluarga sihir terkait jika kita lacak kembali cukup jauh.

#2. Anak-anak penyihir homeschooling sebelum ada Hogwarts.
Yah, mereka mungkin harus belajar matematika juga, kan?
Ketika Rowling ditanya kemana anak-anak penyihir sekolah sebelum Hogwarts , dia berkata, “Kebanyakan belajar di rumah, karena mereka tidak benar-benar mampu mengendalikan kekuatan mereka, sehingga akan terlalu berbahaya untuk membiarkan mereka keluar dan,” lapor Time.

Hermione

#3. Ginny menjadi pemain Quidditch profesional.
Setelah Deathly Hallows, Ginny melanjutkan untuk menjadi pemain Quidditch profesional dan kemudian dilaporkan pada olahraga itu, untuk The Daily Prophet, karena gadis itu memiliki keterampilan.

Baca laporan Ginny Potter dari #QuidditchWorldCup mulai hari ini di http://t.co/rqFOc8X0H2! Keluarga diharapkan untuk bergabung dengannya untuk final.
– J.K. Rowling (jk_rowling) 14 Mei 2014

#4. Hermione mendapatkan orangtuanya kembali.
Banyak orang berpikir Hermione kehilangan orangtuanya untuk selamanya setelah dia mengubah kenangan mereka untuk perlindungan mereka sendiri, tapi itu hanya karena kita semua Muggle bodoh. Rowling mengatakan Hermione mendapat orangtuanya kembali “langsung”.

#5. Slytherin tidak begitu jahat lagi.
Albus Severus masih tidak ingin pergi ke sana, tapi Slytherin telah “diencerkan” setelah kejatuhan Voldemort. Maaf, Malfoy. Itu menyedihkan.

#6. Anak Harry mencuri Peta Perampok darinya.
Rowling sungguh-sungguh bersumpah anak Harry, James berbuat hal tak baik, mencuri peta itu dari meja ayahnya.
Kejahilan menang, bro!

#7.Harry kehilangan kemampuan untuk berbicara Parseltongue.
Rowling mengatakan Potter kehilangan kemampuannya hingga sekarang dia tidak lagi Horcrux, dan dia “sangat senang untuk melakukannya.”

#8. Boggart Voldemort adalah mayatnya sendiri.
Dalam Harry Potter, Boggart adalah makhluk yang bisa berubah bentuk menjadi hal yang diambil dari bentuk ketakutan terburukmu, dan Rowling mengatakan ketakutan terburuk Voldemort adalah kematian, sehingga Boggart akan mayatnya sendiri.
Sungguh, itu mungkin cuma cermin. (Ouch! Dapatkah seseorang memberikan “Dia Yang Tidak Boleh Disebut Namanya” tabir surya? Dia baru saja terbakar.)

#9. Tentara Dumbledore menyimpan koinnya.
Rowling mengatakan DA menyimpan koinnya, yang sekarang “seperti lencana atau medali kehormatan,” tapi dugaan kami adalah jika anak-anak ini melanjutkan ke perguruan tinggi sihir, koin mungkin mendapat diperdagangkan untuk beberapa persembahan larut malam. Neville mungkin tahu apa yang sedang kita bicarakan. Wow. Saya ingat Butterbeer pertama saya …

#10. Sebagian besar karakter menemukan cintanya.
Karakter telah menemukan cinta di Hogwarts. Draco Malfoy menikahi Astoria Greengrass, George Weasley menikahi Angelina Johnson, Neville Longbottom menikahi Hannah Abbott dan Luna Lovegood menikahi Rolf Scamander, cucu pria yang menulis Fantastic Beasts and Where to Find Them.

#11. Harry berakhir dengan sepeda motor terbang.
Sahabat Harry, Ron, membetulkannya dan kemudian memberikannya kepada Harry, karena dia punya catatan yang bagus dengan kendaraan terbang.

Harry and Ron on flying car

#12. Bekas luka Harry Potter adalah petir berbentuk karena itu keren.
Ketika ditanya tentang bentuk petir bekas luka Harry, Rowling mengatakan, “Sejujurnya, karena bentuknya keren. Aku tak bisa membiarkan pahlawanku pamer bekas luka berbentuk donat.”
Ya. Bekas luka Harry memang tampak…

Gimana? Pertanyaan dibenakmu tentang Harry Potter sudah terjawab?

Berikan komentarmu dan share pls…

source: HuffPost

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori