Jusuf Kalla Minta Anies Lebih Akrab dengan Ahok!

Jusuf Kalla rupanya baru saja menggelar pertemuan dengan mengundang calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan. Dalam pertemuan tersebut...
0
Jusuf Kalla Minta Anies Lebih Akrab dengan Ahok!
0 (0%) 0 votes
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia rupanya juga mengikuti perkembangan mengenai Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Bahkan, pada hri Kamis, 20 April 2017 kemarin Jusuf Kalla memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan. Pada kesempatan etsrebut, Jusuf Kalla rupanya juga mengundang mantan Menteri Pendidikan dan Budaya tersebut ke kediamannya.

 

Kendati demikian, JK menyebut tidak ada hal yang istimewa dari pertemuan tersebut. Pria yang sempat mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyebutkan jika dirinya hanya melakukan pertemuan biasa mengingat keduanya merupakan teman. Apalagi, sebelumnya Anies juga menjabat sebagai Mendikbud. Jusuf Kalla juga mengaku jika dirinya memberikan ucapan selamat kepada ANies yang telah berhasil memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

 

Dalam pertemuan etsrebut, JK juga meminta kepada Anies untuk mempersiapkan diri. Apalagi, pada bulan Oktober nanti Anies akan dilantik menjadi pemimpin DKI Jakarta yang abru. Selain itu, JK juga meminta Anies untuk lebih berkomunikasi dengan Gubernur saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Anies diminta untuk mempelajari lebih lanjut terkait pemerintahan DKI Jakarta.

 

Apalagi, JK menyebut jika masalah yang akan dihadapi oleh Anies nantinya sangat berbeda dengan penegtahuannya selama masa kampanye. Terkait hal tersebut, rupanya JK benar-benar meminta Anies untuk mempersiapkan dan mempelajari semua hal tentang pemerintahan DKI Jakarta dengan sangat baik.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori