Jeremy Thomas Buka Suara Mengenai Kasus yang Menimpanya!

Jeremy Thomas yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan dan penggelapan rupanya akan segara memberikan klarifikasi terkait...
0
Jeremy Thomas Buka Suara Mengenai Kasus yang Menimpanya!
0 (0%) 0 votes
jeremy thomas

Jeremy Thomas, salah satu artis senior yang belakangan ramai diperbincangkan netizen lantaran sang putra sulung terjerat narkoba rupanya harus berhadapan kembali dengan pihak berwajib. Bukan lagi mengenai sang putra, Axel, kali ini pihak berwajib telah menetapkan Jeremy Thomas sebagai tersangka. Tidak tanggung-tanggung, suami dari Ina Thomas tersebut dituding telah melakukan penipuan dan penggelapan dana atas aset vila di Pulau Dewata yang dimiliki oleh seorang warga negara Australia.

 

Beredarnya kabar mengenai penetapan Jeremy sebagai tersangka rupanya membuat pihak Jeremy buak suara. Diwakili oleh sang pengacara, Amin menjelaskan jika sampai saat ini sang klien masih akan mempelajari kasus yang tengah menimpanya. Apalagi, pihak Jeremy masih belum mengetahui kondisi sebenarnya dari kasus tersebut.

 

Tidak heran jika Amin menyebut sang klien akan segera menggelar jumpa pers untuk menanggapi berita satu ini. Rencananya, Jeremy akan menggelar konferensi persi di Warung Daun yang berada di akwasan Cikini, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, Amin pun menjelaskan jika dirinya masih akan memabca berkas-bekras ini lebih dulu sebelum memberikan kesimpulan lebih lanjut.

 

Sebagai tambahan informasi, rupanya penetapan tersangka Jeremy Thomas ini merupakan tindak lanjut dari kasus yang sempat dibicarakan beberapa tahun yang lalu. Jeremy dan Ina disebut-sebut telah menyebabkan kerugian sebesar Rp 16 miliar terkait pengalihan aset villa milik pria bernama Alexander Patrick Morris.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori