Setelah Sang Putra, Kini Jeremy Thomas Ditetapkan Menjadi Tersangka?

Jeremy Thomas yang sempat berurusan dengan pihak kepolisian lantaran sang putra membeli sejumlah narkoba kini harus kembali berhadapan dengan pihak berwajib.
0
Setelah Sang Putra, Kini Jeremy Thomas Ditetapkan Menjadi Tersangka?
0 (0%) 0 votes
jeremy thomas

Jeremy Thomas, salah satu artis senior yang beberapa waktu lalu sempat berurusan dengan pihak kepolisian, rupanya harus menghadapi kasus kembali. Siapa yang menyangka jika suami dari model Ina Thomas tersebut kini sudah menyandang status sebagai tersangka. Tidak tanggung-tanggung, penetapan dirinya sebagai tersangka masih berkaitan dengan penipuan pengalihan villa yang berada di Bali.

 

Kasus tersebut memang sempat muncul di permukaan beberapa tahun silam. Terkait dengan kabar satu ini, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono sudah memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. tak hanya itu saja, Kombes Argo juga mengaku jika saat ini pihak penyidik sudah mengirimkan Surat Perintah Dimulai Penyidikan atas kasus tersebut kepada pihak yang bersangkutan.

 

Sebagai tambahan informasi, kasus yang menimpa Jeremy Thomas sendiri awalnya merupakan tindak pidana yang dipegang oleh Polda Bali. Namun, keberadaan Jeremy Thomas yang saat ini berada di Jakarta membuat Polda Metro Jaya turun tangan. Bahkan, pihaknya juga sudah mengirimkan berkas kasus Jeremy kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

 

Sebagai tambahan informasi, penetapan Jeremy sebagai tersangka ini merupakan kelanjutand ari pelaporan artis senior tersebut ke Polda Bali pada tahun 2014 silam. Laporan tersebut dibuat oleh pria berwarga negara Australia yang mengaku ditipu oleh Jeremy Thomas terkait dana pembangunan spa di Bali.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori