Jawaban Kasus Mirna Ada Pada Sebuah Celana Yang Hilang?

Meski hanya sebuah celana yang sudah robek, tapi celana itu terus dicari oleh pihak penyidik agar dapat terungkap semua.
0
Jawaban Kasus Mirna Ada Pada Sebuah Celana Yang Hilang?
0 (0%) 0 votes
thumb-celana

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) akibat racun sianida yang terdapat dalam kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia masih terus dilakukan penyelidikan. Pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus mencari bukti-bukti yang ada kaitannya dengan kematian Mirna.

 

Seperti menggeledah rumah teman Mirna, Jessica Kumala Wongso pada hari Selasa, 12 Januari 2016 lalu.

 

Jessica Kumala Wongso

 

jess

 

Source: wartakota.tribunnews.com

 

Krishna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya meski enggan menyebutkan apa saja bukti yang dibawa oleh penyidik dari rumah Jessica, perempuan yang memesankan kopi untuk Murni tapi sang kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, mengaku saat penggeledahan terjadi di perumahan Sunter Icon, Sunter, Jakarta Utara, penyidik sempat membawa celana, baju yang terlihat di CCTV. Serta beberapa obat sakit leher, obat sulit tidur, laptop, kartu kredit dan buku tabungan.

 

Lewat penggerebekan itu, Krishna mengaku sempat mendapatkan informasi dari pembantu di rumah tersebut kalau dia diperintahkan untuk membuang satu celana. Celana ini yang kemudian dicari oleh penyidik.

 

Jessica

 

jsc

 

Source: www.cnnindonesia.com

 

“Ada keterangan dari saksi mengatakan yang bersangkutan minta buang celana,”

 

Celana yang dibuang tersebut, kata Yudi, sudah robek.

 

Tapi menurut versi saksi, pembantu Jessica yang menyarankan celana itu dibuang, bukan atas perintah Jessica.

 

“Kata pembantunya, ‘Dibuang ya, Non, ya? Ini kan robek, enggak bisa dijahit lagi.’ Jessica jawab, ‘Ya, terserah,'”

 

Wayan Mirna Salihin

 

mirna

 

Source: www.bintang.com

 

Yudi juga menjelaskan kalau celana itu robek saat ikut membantu membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah Mirna kejang-kejang usai minum es kopi tersebut.

 

Celana yang masih terus dicari oleh penyidik rupanya robek dibagian selangkangan. Menurut Yudi, celana tersebut sudah dibawa tukang sampah. Meski sudah dicari sampai ke pool sampah sekalipun masih belum ketemu. Meski begitu, pihak kepolisian tetap mencari celana tersebut.

 

Karena celana yang dikenakan Jessica saat itu akan menjadi saksi bisu yang akan melengkapi kepingan-kepingan bukti. Atau malah, celana itulah jawaban dari segala misteri kasus kematian Mirna?

 

Kita tunggu saja..

 

Source: wartakota.tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori