Jatuh Dari Lantai 2, Bocah Ini Diselamatkan Tuhan Yesus?

0
Jatuh Dari Lantai 2, Bocah Ini Diselamatkan Tuhan Yesus?
0 (0%) 0 votes
thumb-jesus

Seorang ibu di Dickinson, Philadelphia, Amerika Serikat pada hari Rabu, 28 Oktober 2015 merasakan campur tangan Tuhan Yesus telah menyelamatkan nyawa anaknya yang jatuh dari lantai dua rumahnya.

Kala itu, sang ibu yang diketahui bernama Praylow hendak memandikan sang anak dan kerap meninggalkannya sebentar di kamar mandi untuk mengambil handuk. Namun, betapa kagetnya ia ketika dirinya kembali sudah tidak mendapati Reginald, anaknya, di tempat semula.

Praylow yang panik berlari ke bawah. Lalu, sesampainya di pintu, anak berusia tiga tahun itu berjalan pincang masuk ke rumah. Dengan telanjang sambil menangis, Reginald menunjukkan memar di lengannya. Lalu, ketika Praylow mengetahui dimana lokasi anaknya terjatuh, betapa kagetnya ia ketika mendapati Reginald mendarat di foto bergambar lukisan Yesus “The Last Supper” milik neneknya.

lukisan yesus
Lukisan Yesus via parokisanmarigianyar.org

Menurut penyidikan Polisi Special Unit Korban Philadelphia, tampaknya anak itu sempat berdiri saat berada di kamar mandi dan bersandar di jendela lalu terjatuh ke halaman dan mendarat di sebuah foto berbingkai. Lalu, petugas medis membawa anak itu ke Rumah Sakit Anak Philadelphia dan ditangani oleh dokter yang tak lama setelahnya mengizinkan ia pulang kerumah.

Hingga saat ini, keluarga tersebut masih tidak mengerti mengapa foto itu bisa berada di luar rumah. Lalu akhirnya Praylow memindahkan foto suci tersebut ke ruang keluarga pasca insiden jatuh anak tercintanya.

Sumber: tempo.co

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori