Bikin Fans Murka, Jang Hyun-seung Disuruh Keluar BEAST!

Jang Hyun Seung, penyanyi K-Pop dari boyband BEAST, saat ini dibenci oleh para penggemarnya karena dianggap tidak mendukung aktivitas grup! Ada apa sebenarnya?
0
Bikin Fans Murka, Jang Hyun-seung Disuruh Keluar BEAST!
0 (0%) 0 votes
Jang Hyun Seung

Jang Hyun Seung yang merupakan anggota group boy band BEAST sedang diserang habis-habisan oleh penggemarnya! Ada apa gerangan, ayo kita cari tahu di artikel ini!

 

 

Jang Hyunseung 2016, Popularitas Menurun!

 

 

 

Jang Hyun-seung dari band K-pop BEAST sedang dalam masalah berat nih, guys! Semua karena sikapnya yang diangkap tidak mendukung band dan para penggemarnya!

 

 

Foto Jang Hyunseung Instagram

 

 

 

Kontroversi ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, tapi akhirnya menjadi heboh setelah seorang fansnya membuat postingan berjudul, “Fans akhirnya meledak pada Jang Hyun-seung.”

 

 

Fans: “Saya Merasa Tersakiti!”

 

 

 

“Sebagai penggemar lama yang pernah mencintai BEAST, saya menulis ini karena saya sudah tidak bisa lagi mentolerir sikapnya dan merasa tersakiti olehnya,” tulisnya. “Sejak April 2012, Jang Hyun-seung menunjukkan sikap malas-malasan terhadap aktivitas grup.”

 

 

Jang Hyunseung Bermalas-Malasan di Publik!

 

 

Sebagai buktinya, penggemar BEAST itu sampai menunjukkan foto-foto dan video saat Jang bersikap tidak acuh pada aktivitas-aktivitas boyband tersebut.

 

 

Tariannya Tidak Selaras

 

 

Salah satunya saat konser, dia lupa lirik saat sedang menyanyi. Dan dia juga bersikap ceroboh saat tampil dan menari seakan-akan dia tidak peduli.

 

 

Tidak Datang ke Acara Jumpa Penggemar!

 

 

 

Penggemar tersebut juga mengatakan kalau Jang tidak datang ke acara jumpa fans September 2015 lalu, padahal para fans telah merogoh kocek total sebesar $730 untuk bertemu semua anggota BEAST selama dua jam.

 

 

Malah Bertemu Seseorang di Kafe!

 

 

 

Walau perusahaan agen CUBE Entertainment telah meminta maaf sebelumnya atas ketidakhadiran Jang, hal tersebut diperparah ketika muncul foto Jang bertemu dengan seorang wanita di sebuah kafe yang diduga terjadi saat acara tersebut berlangsung!

 

 

Jang Hyunseung pun Dikabarkan Hengkang!

 

 

 

Dari semua hal itu, maka muncul dan menguatlah rumor hengkangnya Jang Hyunseung dari grup BEAST. Namun, menanggapi rumor tersebut agensi CUBE Entertainment menyatakan Hyunseung tidak akan meninggalkan grup.

 

 

Agen: “Rumor Ini Tidak Benar!”

 

 

 

“Ini tidak benar. Hyunseung tidak akan meninggalkan grup. Mereka berenam, termasuk Hyunseun, Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yeoseob dan Dongwoon, akan tetap melakukan promosi bersama kedepannya,” dikutip dari situs Allkpop.

 

 

Survei Fans: Ingin Jang Keluar atau Tidak?

 

 

 

Rumor tersebut pun sampai mendorong para penggemar BEAST untuk membuat sebuah survei berjudul “Hengkangnya Hyunseung: Apakah Opini Publik?” Fans diminta memilih antara, “Tidak Setuju. Harus Tetap 6 Member” dan, “5 Member untuk Tim dan Fans yang Lebih Baik.”

 

 

Mayoritas Penggemar Ingin Jang Keluar!

 

 

 

Menurut situs Allkpop, hasil survei yang dibuka pada 22 Maret 2016 tersebut menunjukkan mayoritas mendukung rekan duet Hyuna 4Minute itu untuk meninggalkan BEAST. Sebanyak 91 persen memilih setuju dan 9 persen menginginkan Hyunseung tetap bersama grup.

 

 

“Akan Sulit Merebut Hati Fans Lagi,”

 

 

Berbagai komentar pedas pun mencuat. Seperti yang mengatakan, “Pemilihan di (situs) Nate mengatakan 91 dari 100. Akan sulit untuk merebut kembali hati fans.”

 

 

“Sangat Disayangkan,”

 

 

“Aku bukan fans BEAST, tapi aku suka mereka. Sangat disayangkan melihat hasilnya,” komentar lainnya.

 

 

Jang Hyunseung Dari Dulu Bermasalah!

 

 

Penggemar lama lain pun menambahkan kalau Jang memang memiliki sebuah kekurangan besar sejak dulu, “Kurangnya semangat dari Hyunseung membuatnya ditendang dari YG [Entertainment], dan dia masih sama sekarang…”

 

 

Sudah Tidak Diinginkan Lagi Oleh Fans

 

 

Pihak agensi CUBE Entertainment sendiri telah membantah rumor hengkangnya Jang Hyunseung. Tapi melihat hasil survei, tampaknya keberadaan Hyunseung sudah tidak diinginkan lagi oleh mayoritas penggemar BEAST.

 

 

Nah menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah memang Jang Hyunseung sebaiknya dikeluarkan dari BEAST, atau memang begitu karakternya yang tidak bisa diubah? Ayo sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

 

 

Sumber: Okezone.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori