Janda Muda Tolak Duit 50 Juta dan Mobil

Ternyata ada juga janda muda yang menolak lamaran dari kakek gaul Haji Nasir yang sudah berumur 63 tahun ini! Kenapa ya janda muda ini menolak lamaran itu?
0
Janda Muda Tolak Duit 50 Juta dan Mobil
0 (0%) 0 votes
Foto pernikahan Haji Nasir dan Milawati

Seorang janda muda beranak satu yang bernama Liza ini menolak lamaran kakek gaul Haji Nasir, warga Desa Masago Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone yang kini berusia 63 tahun.

 

Bukan hanya sekali, janda mudah berusia 17 tahun ini ternyata telah tiga kali menangkis lamaran dari Haji Nasir.

 

Oleh karena lamarannya yang terus ditolak, akhirya hati Haji Nasir pun berlabuh pada Milawati, dara muda berparas cantik yang baru saja lulus SMA, warga Camming Desa Suwa, Kecamatan Patimpeng, Bone.

 

Pesta pernikahan pasangan Haji Nasir dan Milawati ini pun diadakan di Desa Suwa, Senin (11/7).

 

Ibunya, Enceng bercerita, “”Haji Nasir datang ke rumah untuk melamar Liza, tetapi dia tidak mau banyak alasannya, saya serahkan sepenuhnya pada anakku.”

 

Menurut Enceng, hasrat Haji Nasir terhadap Liza tidaklah main-main.

 

“Bahkan utusan Haji Nasir menyampaikan uang Rp 50 juta tambah satu mobil dan satu sapi sebagai maharnya, saya sampaikan lagi ke Liza dia masih tidak mau,” tutur Enceng.

 

Lantas apa yang membuat Liza tega menolak lamaran Haji Nasir?

 

“Saya bilang tidak mau, saya juga belum mau menikah masih mau urus anakku yang kecil,” kata Liza. Selain itu, ia menambahkan, “Saya tidak mau diperistri orang yang jauh lebih tua.”

 

Sementara itu, Haji Nasir yang telah memperistri gadis yang baru lulus SMA itu dikabarkan baru saja mengajak istri barunya berkunjung ke rumah sanak saudara maupun ziarah kubur dengan mobilnya.

 

Duda tiga bulan

 

Haji Nasir sempat menduda selama tiga bulan sepeninggal istrinya. Ia pun tak tahan hidup sendiri sehingga mantan guru di Bone yang terkenal sebagai kakek gaul kelahiran 1956 ini pun langsung menyudahi masa dudanya.

 

Pesta pernikahan di Dusun Warania, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone, pada Senin 11 Juli lalu menandai babak baru dalam kehidupan sang kakek gaul ini. Berduyung-duyung warga datang “massolo”, berjoget mengiringi goyangan biduan-biduanita yang ditemani elekton.

 

Foto pesta dan pernikahan sang kakek gaul ini pun kemudian dimuat di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

 

Hj. Nasir dan istri barunya Mila

 

Happy Wedding Kake! H. Nasir (78 tahun) dan Milawati (18 tahun) tanggal 11 Juli 2016 di Desa Masago Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah… Cieee kakek.Hihihi,” tulis Nurfahrah Yusuf di akun Facebook-nya, Senin (11/7/2016).

 

Ketika ditanya mengenai kebenaran pernikahannya dengan gadis yang baru lulus SMA ini, Nasir mengaku telah menikmati malam pertama dengan istri barunya tersebut. Ia mengakui bahwa perbedaan usia hingga 42 tahun itu tidak menghalangi cintanya kepada Milawati. Sebaliknya Milawati pun cinta padanya.

 

“Tidak ada paksaan pernikahan kami, Keluargaku dengan dengan keluarga mempelai wanita semua mendukung, dikasih ketemu semua lho,” ujar Nasir dengan logat Sinjai.

 

Nasir memastikan bahwa pernikahannya lazim. Uang untuk panaiqnya juga lumrah. Dia menaksir pernikahannya menelan sekitar Rp. 50 juta.

 

“Yang tercatat uang panaiq Rp 20 juta tetapi ada uang tambahan saya juga untuk membiayai pernikahan, ambil elekton, beli sapi, ‘lamming’-nya, penaksirannya Rp 50 juta,” kata Nasir.

 

Nasir juga memberi mahar ke Milawati berupa dua gram cincin emas, sebidang tanah, dan seperangkat alat sholat.

 

Nasir mengakui bahwa ia menikahi Milawati dan juga mencoba melamar Liza sampai tiga kali dikarenakan ia ingin mendapat teman baru dalam hidupnya. Setelah pernikahan ini, ia ingin segera memboyong Milawati ke rumahnya, Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Bone.

 

“Harapan saya dapat tinggal bersama istri di rumah saya, agar saya ada temani dan jaga lho, tetapi saya serahkan sepenuhnya kepada istri di mana mau tinggal, mau di sini atau di kampung saya,” pungkas Nasir.

 

sumber: tribun

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/15 14:16

Kalau jodoh apa salahnya. Umur bukan menjadi penghalang untuk kita saling mencinta.. Selamat ahh buat dua pasangan ini. Semoga menjadi keluarga SAMAWA

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori