Jamu Gaul Ini Dibuat Khusus Untuk Kamu Yang Nggak Suka Jamu Pahit!

0
Jamu Gaul Ini Dibuat Khusus Untuk Kamu Yang Nggak Suka Jamu Pahit!
0 (0%) 0 votes
jamu modern

Jamu identik dengan rasa pahit.  Waktu kecil, mungkin kita pernah trauma karena dipaksa minum jamu oleh ibu.  Minuman tradisional ini sebetulnya berkhasiat tetapi rasanya yang pahit membuat banyak orang enggan meminumnya.  Tapi apa jadinya kalau sekarang jamu gaul jadi tren?

 

Rupanya ini adalah inovasi cerdas yang dikembangkan oleh Shinta, penjual jamu aneka rasa.  Jamu gaul ini sengaja dibuat agar anak muda mau menikmati jamu.  Siasatnya adalah meracik jamu tersebut dengan beragam rasa buah, dan bisa pilih sesuai selera.  Ada beragam rasa ditawarkan seperti coklat, strawberi, pisang, bahkan teh hijau.

 

“Rasa-rasa itu tetap diberi campuran jamu.  Misal rasa banana choco itu perpaduan pisang, coklat, gula, dan temulawak,”  ujar Shinta.

 

jamu gaul source: brilio.net

 

Tak perlu khawatir dengan kualitas rasanya, karena diolah langsung oleh ahli jamu.  Kamu akan merasakan jamu dengan rasa modern yang tidak pahit.  Jamu gaul ini diproduksi di Solo, Jawa Tengah, dan sudah merambah pasar sampai ke Jakarta.  Dalam waktu dekat, rencananya akan membuka cabang di Yogyakarta.  Kalau penasaran dengan wujudnya, kamu bisa bukan instagramnya di @reinacafe.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori