Inilah Jalan Yang Terkenal Paling Berhantu di Amerika!

Masyarakat Amerika rupanya juga percaya akan adanya hal-hal mistis. Hal itu terlihat lantaran banyak yang percaya di jalan ini banyak hantunya!
0
Inilah Jalan Yang Terkenal Paling Berhantu di Amerika!
0 (0%) 0 votes
06012016 Tempat angker Amerika

Di New Jersey, Amerika Serikat ada jalan bernama Shades of Death Road. Mungkin, inilah jalanan paling seram di Amerika. Konon, banyak penampakan hantu dan cerita seram lainnya. Shades of Death Road ada di wilayah Warren County, New Jersey. Untuk sampai ke tempat ini hanya perlu waktu 1,5 jam dengan menaiki mobil dari Kota New York. Jalanan ini pun menghubungkan atara Hope Road dan Bear Creeck Road. Masing-masing memiliki panjang 12 km.

 

Seperti apa yang dilihat dari Google Maps, Shades of Death Road dikelilingi oleh hutan lebat di bagian kanan dan kirinya. Jalanannya pun berlika-liku serta muat dua mobil. Di sekitar hutan pun tidak ada pemukiman penduduk sama sekali.

 

Shades of The Death Road

 

shad

 

Source: photos.nj.com

 

Beberapa situs-situs paranormal di AS, semacam Weird New Jersey, Mysterious Universe dan S&D Paranormal Society juga pernah mengulas tentang jalanan ini. Bahkan, mereka sudah melakukan percobaan langsung dengan merekam aktivitas gaib di sana.

 

Dan hasilnya pun mengejutkan. Ada bayangan manusia yang putih atau sosok yang berlarian sering terlihat dalam kamera. Bahkan, mobil yang dipakai tiba-tiba bannya bocor. Jejak-jejak kaki pun terlihat di tanah. Padahal, tidak ada orang sama sekali.

 

Tak hanya jalanannya saja, di tengah hutan pinggir Shades of Death Road terdapat danau yang bernama Ghost Lake. Meski panoramanya cantik tapi namanya jelas bikin merinding.

 

Ghost Lake

 

gho

 

Source: www.endurancewarranty.com

 

Sebetulnya, Shades of Death Road sudah dikenal keangkerannya sejak lama. Berbagai cerita seram dan kisah-kisah disana juga turut diceritakan turun temurun. Dan bagi masyarakat New Jersey sendiri, mereka selalu bilang,

 

“Jangan melewati jalan itu saat malam sendirian.”

 

Ada banyak cerita mengenai keagkeran Shades of Death Road ini. Yakni pada zaman dulu, kabarnya orang-orang Indian setempat diusir dan kemudian dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke dalam danau. Dan dari situlah muncul cerita-ceita hantu Indian yang berlalu-lalang di sekitar danau saat malam hari.

 

Lalu sekitar periode 1920-an, Shades of Death Road terkenal dengan sarangnya penjahat. Para penjahat itu akan muncul dari balik pepohonan lalu merampok orang-orang yang lewat dan tidak segan untuk membunuhnya. Bahkan sepanjang tahun 1920 sampai 1930, tercatat terjadi 3 pembunuhan brutal di sana.

 

Shades of The Death Road

 

road

 

Source: www.nerdygaga.com

 

Lalu penampakan yang paling sering adalah sesosok orang dengan badan berlumuran darah yang berjalan di tengah jalan. Terkadang juga ada sesosok wanita. Dengan itu, masyarakat New Jersey pun percaya bahwa hantu-hantu yang muncul disana adalah korban kejahatan yang rohnya masih penasaran.

 

Meski hal mistisnya bikin penasaran, tetapi situs-situs paranormal tidak menyarankan para turis untuk beruji nyali disana. Shades of Death Road benar-benar mengerikan. Maka dari itulah nama jalan itu diambil dari sekian bayaknya kejadian mengerikan disana.

 

Seram sekali ya! Bagaimana menurutmu?

 

Source: travel.detik.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori