Jackie Chan Bicara tentang Skandal Eks. Exo

Jackie Chan ternyata kini mulai mengumbar skandal yang pernah dilakukan oleh salah satu eks member EXO. Kali ini, bintang asia ini tidak segan menyentil Kris.
0
Jackie Chan Bicara tentang Skandal Eks. Exo
0 (0%) 0 votes
Jackie Chan

Jackie Chan baru saja mengajak bergabung mantan member EXO yaitu Kris untuk masuk dalam agensinya.  Menurut sebuah laporan pada 16 Juni dari media Cina Sina, Jackie Chan dikabarkan telah mengungkap berita bahwa Kris sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam labelnya. Hal ini diungkapnya pada sebuah acara action movie yang diadakan di Shanghai International Film Festival.

 

Dalam kesempatan tersebut Jackie Chan juga mengaku ingin membawa beberapa aktor generasi muda untuk masuk kedalam agensinya di waktu mendatang. Dalam acara yang sama Jackie Chan juga ditanya tentang masalah skandal yang baru – baru ini muncul pada Kris. Jackie Chan pun mangatakan bahwa,

 

Semua orang punya berita negatif tentang diri mereka. Bahkan aku punya berita negatif untuk diriku sendiri. Berita seperti itu nantinya akan reda.

 

Kemudian pewawancara kembali bertanya apakah Jackie Chan tidak membencinya. Jackie Chan pun menjawab bahwa dirinya tidak benci karena Kris adalah orang yang pendiam dan rendah hati.

 

Sementara itu, teman sesama mantan EXO Kris, yaitu Luhan saat baru –baru ini menghadiri pertemuan  arbitrasi tambahan mengenai masalah penuntutan perkara hukum dengan mantan agensi yaitu SM Entertainment.  Kris dan Luhan mengajukan tuntutan hukum kepada SM Entertainment pada Mei dan Oktober 2014. Mereka mangatakan bahwa panjangnya kontrak, perlakuan dari agensi , distribusi profit yang tidak adil serta beberapa alasan lainnya yang menyatakan bahwa kontrak ekslusive mereka tidak valid.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori