J Kwon Pacaran, Suho EXO, dan Rahasia di Balik Album Barunya, Crosswalk!

J Kwon bersamaan dengan album barunya, Crosswalk, memutuskan untuk kembali solo. Di baliknya, muncul kata "pacaran" dan "Suho EXO." Ada apa sebenarnya?
0
J Kwon Pacaran, Suho EXO, dan Rahasia di Balik Album Barunya, Crosswalk!
0 (0%) 0 votes
J Kwon

J Kwon dari grup 2AM JYP Entertainment memutuskan untuk kembali ke karir solo bersamaan dengan album terbarunya yang berjudul Crosswalk!

 

Tidak cuma itu, katanya, perjalanan cintanya berperan penting dalam album terbarunya yang dibintangi oleh Suho EXO! Cinta? Jo punya pacar? Apa hubungannya dengan Suho? Yuk kita cari tahu di sini!

 

 

Ayo Kita Telusuri Rahasianya!

 

 

 

“Ketika aku pertama kali debut delapan tahun lalu, aku bilang aku belum pernah berkencan dengan siapa-siapa,” kata J Kwon dalam konferensi pers di Mary Hall, Universitas Sogang, Seoul, Korea Selatan, awal tahun ini.

 

 

 

J Kwon Sempat Pacaran?

 

 

“Sebagai seorang artis, aku ingin menjaga kehidupan pribadiku tetap privat tapi sekarang aku tidak akan bilang aku belum pernah berkencan karena aku sudah berusia 28 tahun sekarang.” tambahnya. Kata-kata yang menarik!

 

 

Rasa Cinta Menjadi Pilar Utama Lagunya!

 

 

 

Dia memang tidak secara gamblang bilang siapa manusia beruntung yang (sempat?) menjadi teman kencannya, tapi pemimpin group boy band 2AM itu mengatakan dia menulis lirik lagu untuk album barunya berdasarkan pengalaman cintanya dari tahun lalu.

 

 

Jo Kwon Menulis Lagunya Sendiri!

 

 

Album baru Jo yang berjudul “Crosswalk” berisi tiga lagu, yang mana dua dia tulis sendiri ― lagu utama, “Crosswalk,” dan lagu ketiga, “Flutter.”

 

 

Capek Menanyikan Lagu Sedih!

 

 

Jo juga menambahkan kalau “Flutter” adalah lagu yang ceria, karena dia selalu menyanyikan lagu-lagu sedih ketika bersama 2AM.

 

 

“Menyanyi Harus dari Perasaan Sendiri”

 

 

“Ketika aku memutuskan untuk kembali menjadi soloist, aku tahu aku akan menanyi dengan perasaanku yang sebenarnya dan untuk itu, aku harus menulis mengenai pengalamanku sendiri,” kata selebritis Korea kelahiran 28 Agustus 1989 tersebut.

 

 

Sudah Delapan Tahun Bersama 2AM

 

 

“Delapan tahun lalu bersama 2AM, aku menyanyikan lagu cinta dengan perasaan yang aku dapat secara tidak langsung dari film atau teman.” lengkapnya.

 

 

 

Ini Dia Hubungan Jo Kwon dengan Suho!

 

Dalam mengerjakan album itu pun, ada sebuah kolaborasi lain yang dilakukan JYP Entertainment dan SM Entertainment! Jo Kwon menunjuk pemimpin group boy band EXO, Suho, untuk menjadi pemeran utama di music video Crosswalk!

 

 

Jo Kwon Merasa Sangat Bahagia

 

 

Jo Kwon sangat bahagia untuk memiliki Suho di video tersebut dan mengatakan, “Aku suka EXO dan aku akan mendukung Suho dengan sepenuh hati,” yang dibalas Suho, “Semoga beruntung dengan Crosswalk.”

 

 

Suho Menjadi Bintang Video Musik Jo

 

 

 

Disyuting di tengah jalan kota Korea Selatan, music video monokrom ini menampilkan Suho yang berjalan pergi, mengucapkan selamat tinggal bagi seseorang yang dia cintai di tengah penyebrangan jalan.

 

 

Musik dan Video Soal Cinta

 

 

Seakan persimpangan jalan tersebut tidak ada habisnya dan sambil menahan tangis, video menampilkan perbandingan antara pilihannya: bila dia kembali mengejar sang wanita dan kenyataannya dia pergi.

 

 

Kedua Idol Bersahabat Baik

 

 

Walau diterpa cuaca dingin, kedua idol tersebut menunjukkan dukungannya untuk satu sama lain dengan sisi profesional Suho dan keramahan Jo di lokasi syuting, memberikan penghangat pada temannya dan para staf.

 

 

Jo Kwon Kenal Suho Sudah Lama

 

 

“Aku sudah mengenal D.O. sejak lama dan ku ajak dia ke acara musikalku Priscilla, Queen of the Desert, dan Suho juga datang. Kemudian, ketika merencanakan skema untuk music video, aku ingin memilih orang lain untuk tampil dan bukan aku sendiri dan aku langusng teringat akan Suho. Dia menerima penawaranku tanpa pikir panjang,” bilang Jo.

 

 

Tidak Mempedulikan Rating

 

 

Tujuan utama album ini, kata Jo Kwon, adalah untuk mendapatkan ulasan yang baik dan dia tidak akan memperhatikan ranking.

 

 

Didukung Nama-Nama Terkenal Lain!

 

 

Dalam pengerjaan album terbaru Jo, penulis lagu populer eSNa dan Aev memproduksi Crosswalk dan produser musik SM Entertainment Shinee dan f(x), Ryan S. Jhun dan Denzil “DR” Remedios menulis lagu kedua album tersebut, “It’s Okay.”

 

 

Berikut adalah video behind-the-scene pembuatan music video Crosswalk yang menunjukkan persahabatan Jo dengan Suho. Tenang saja, walau music videonya hitam-putih, video yang ini berwarna kok!

 

 

 

 

Sumber: KoreaTimes.co.kr

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori