Konser Iwan Fals Sukses Dengan Ribuan Penonton Padati Venue

Iwan Fals rupanya baru saja menggelar konser yang dihadiri oleh ribuan penonton. Tidak heran jika Iwan Fals ditetapkan menjadi penyanyi legendaris di Indonesia.
0
Konser Iwan Fals Sukses Dengan Ribuan Penonton Padati Venue
0 (0%) 0 votes
iwan fals

Iwan Fals adalah salah satu penyanyi the living legend yang tentunya memiliki banyak pendengar setia di Indonesia. Pada sabtu kemarin Iwan Fals kembali ajak fansnya untuk berpesta bersama dalam konser bertajuk Perayaan Karya yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9).

Konser tersebut semakin istimewa karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Iwan yang ke-55. Konser Iwan ini adalah konser tunggal yang digelar berbarengan dengan perayaan hari ulang tahunnya pada 3 September.

 

Dalam konser tersebut Iwan membawakan sebanyak 20 lagu. Konser diawali dengan lagu Aku Bukan Pilihan. Lagu selanjutnya yaitu Antara Aku, Kau dan Bekas Pacarmu. Ribuan Fans Iwan yang memadati venue sontak membuat Iwan terharu. Saat membawakan lagu di album OPINI, Iwan hampir menangis.

 

“Apa kata lain selain terima kasih untuk mengucapkan terima kasih? Karena kalian (Oi) udah ikut merayakan hari yang berbahagia ini. Terima kasih banyak udah datang ke sini” ujar Iwan terharu.

 

Iwan yang merupakan penyanyi senior dan sudah 40 tahun berkarya telah berhasil merilis  total 44 album. Untuk album barunya sendiri yang akan segera liris, Iwan pun memberikan sedikit bocoran. Iwan mengatakana bahwa jika album terbarunya ini didedikasikan untuk istri tercinta, Rossana atau yang  akrab disapa Yoss. Wah pastinya tante Yoss sangat senang ya mendapat sebuah hadiah album baru.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori