Isyana Sarasvati Lakukan Ini Pertama Kali di 2016

Isyana Sarasvati akan melakukan promo albumnya secara gencar di tahun 2016. Meski belum dipromosikan, ternyata albumnya sudah mendapat antusias tinggi.
0
Isyana Sarasvati Lakukan Ini Pertama Kali di 2016
0 (0%) 0 votes
Isyana Sarasvati 3

Setiap orang pasti punya target yang ingin dicapai di tahun baru 2016 ini. Begitu pula dengan penyanyi muda Isyana Sarasvati. Namun, ternyata ada satu hal yang pertama kali dilakukan oleh gadis manis berusia 22 tahun itu saat memasuki tahun baru ini. Isyana mengaku akan melakukan promo album perdananya dengan lebih gencar lagi di tahun 2016. Seperti diketahui, dia baru saja merilis album debutnya bertajuk ‘Explore!’ pada akhir November 2015 lalu. Namun, hingga saat ini dia belum banyak melakukan promosinya. Makanya, Isyana pun masih ingin gencar mempromosikannya. Dia berharap album yang berisikan 10 lagu hits andalannya itu dapat dikenal luas oleh pencinta musik Tanah Air.

 

Album Isyana Sarasvati Dapat Antusias Tinggi dari Fans

 

Source: Okezone.com

Source: Okezone.com

 

Di tahun 2016 ingin lebih perkenalkan album. Kan keluar November, belum sempat promosi sampai tahun baru. Emang ingin promo album baru dan lebih diperkenalkan juga ke masyarakat. – Isyana Sarasvati
Source: Okezone.com

 

“Di tahun 2016 ingin lebih perkenalkan album. Kan keluar November, belum sempat promosi sampai tahun baru. Emang ingin promo album baru dan lebih diperkenalkan juga ke masyarakat,” ungkap penyanyi cantik yang terkenal berkat single hits berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu saat ditemui oleh awak media di Istora Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Namun, meski pun belum melakukan promosi secara besar-besaran, ternyata albumnya itu mendapat antusias tinggi dari para fansnya, Isyanation dan masyarakat. Bahkan, saat Isyana tampil secara live, para fans sudah cukup hafal beberapa lagu barunya. “Antusias sangat tak terduga pas off air nyanyiin lagunya. Penoton hafal banget sama lagu ‘Kau Adalah’ yang berkolaborasi sama Rayi ‘RAN’. Sampai ada yang hafal dan bisa ngerapnya,” pungkas Isyana.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori