Isyana Salah Doakan Tukul, Netizen Serbu Cuitannya!

Isyana Sarasvati merupakan salha satu selebritis ternama yang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya istri Tukul. Namun, ia malah diserbu para netizen.
0
Isyana Salah Doakan Tukul, Netizen Serbu Cuitannya!
0 (0%) 0 votes
Isyana

Isyana Sarasvati yang dikenal sebagai penyanyi muda Indonesia ini ternyata juga ikut mengungkapkan bela sungkawanya atas kepergian istri dari comedian Tukul. Namun, ucapan yang ia lontarkan di akun Twitter miliknya justru membuat netizen heboh. Pasalnya, Isyana justru menuliskan pernyataan yang ambigu.

 

Dalam akun twitter resmi miliknya, @isyanasarasavati, pelantun lagu Kau Adalah ini menuliskan “Turut berduka cita untuk Mas Tukul, semoga beliau diterima di sisi-Nya”. Sontak saja cuitannya tersebut memicu reaksi dari para netizen yang mengetahui jika istri dari Tukul lah yang meninggal.

 

Bahkan, cuitannya ini langsung diserbu dengan beragam komentar. Misalnya saja salah satu netizen dengan akun @Fitrimeliana1 yang menyebutkan jika dirinya sempat keliru dan menyangka jika yang meninggal adalah Tukul. Namun, saat ia melihat berita yang berseliweran terungkap jika yag meninggal adalah istri Tukul yang dikenal dengan Susi Similikiti.

 

Pengguna Twitter yang lainnya bahkan ramia-ramai meluruskan cuitan dari Isyana yang ambigu tersebut, banyak netizen yang memberitahukan pada Isyana jika yang meninggal adalah Siti Similikiti alias istri dari Tukul Arwana. Namun, tidak sedikit pula yang membela Isyana.

 

Contohnya saja akun dengan nama [email protected] yang menyebutkan jika Isyana memang berbela sungkawa atas berita duka yang menimpa Tukul. Selain itu, menurutnya penggunaan kata ‘beliau’ oleh Isyana merujuk pada almarhumah istri Tukul.

 

Terkait hal ini, segenap dari tim Hello-pet.com juga mengucapkan turut berbela sungkawa dengan berita duka yang menimpa Tukul Arwana. Semoga arwah dari istri Tukul, Siti Susiana mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amiin.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori