Kuasa Hukum Rizieq Sebut Istri Rizieq Siap Bersaksi

Kuasa hukum Rizieq Shihab rupanya mengakui jika istri dari Ketua Front Pembela Islam bersedia menjadi saksi dan membeberkan sejumlah keterangan terkait dengan..
0
Kuasa Hukum Rizieq Sebut Istri Rizieq Siap Bersaksi
0 (0%) 0 votes
rizieq istri

Rizieq Shihab yang saat ini masih belum berada di tanah air rupanya masih menjadi buronan pihak kepolisian. Bahkan, saat ini pihak kepolisian diketahui sudah mengeluarkan surat penjemputan atas Rizieq Shihab yang berada di negeri Jiran, Malaysia. Sebagai tambahan informasi, pihak kepolisian Indonesia sendiri menyatakan akan melakukan penjemputan paksa kepada Ketua Front Pembela Islam yang sudah dua kali mangkir dari panggilan pihak berwajib.

 

Terkait hal ini, rupanya kuasa hukum Rizieq Shihab, Sugitmo Atmo membeberkan kabar yang cukup mengejutkan. Menurut Sugitmo, istri dari Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun Yahya menyatakan jika dirinya siap untuk memberikan keterangan terkait kasus yang saat ini sedang menimpa sang suami. Tidak hanya itu, Sugitmo juga menegaskan jika pihaknya akan memenuhi panggilan berwajib karena hal tesrebut merupakan ketetapan hukum yang berlaku.

 

Sugitmo Atmo juga menyatakan jika kasus satu ini merupakan fitnah yang dilayangkan oleh pihak tertentu. Ia juga kembali menegaskan jika pihaknya tidak akan segan melakukan protes terhadap tindakan kepolisian yang melayangkan panggilan-panggilan tidak jelas atau pun yang terlihat janggal. Sugitmo juga menjelaskan jika panggilan yang hanya bertujuan untuk mempermalukan Ketua FPI memiliki dasar hukum yang lemah.

 

Sebagai tambahan informasi, rupanya istri dari Rizieq sendiri sudah mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian pada tanggal 25 April silam. Sayangnya, seperti kebanyakan pihak Rizieq, Syarifah tidak memenuhi surat panggilan tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori