Istri Ibas Yudhoyono Lahiran, Cucu SBY Jadi 3 Orang

0
Istri Ibas Yudhoyono Lahiran, Cucu SBY Jadi 3 Orang
0 (0%) 0 votes
Anak kedua Ibas

Keluarga besar mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah bersuka cita. Menantu Presiden Indonesia ke-6 itu, Aliya Radjasa baru saja melahirkan anaknya yang kedua, Kamis (01/10/2015), yang merupakan cucu ketiga SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono. Istri dari anak bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan sekitar pukul 00.55 WIB dinihari kemarin dengan kondisi sehat.

 

Anak Ibas kedua bernama Pancasakti Maharajasa

Anak keduanya itu berjenis kelamin laki-laki, dan diberi nama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. “Hai Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, I love you Adik Sakti…” ujar Ibas Yudhoyono dalam akun Instagram-nya, @ibasyudhoyono, Kamis (01/10/2015). Meski hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai arti nama anaknya tersebut, namun sepertinya namanya terinspirasi dari Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober bersamaan dengan hari kelahiran anaknya itu.

 

Sebelumnya, Ibas Yudhoyono dan Aliya Radjasa sudah memiliki anak pertama bernama Airlangga Satria Yudhoyono. Anak yang juga berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada tanggal 24 Desember 2012 yang lalu. Anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrat itu sendiri menikahi istrinya, yang merupakan anak dari politisi PAN, Hatta Radjasa tersebut pada 24 November 2011.

 

Cucu Susilo Bambang Yudhoyono ketiga

Selain dari Ibas Yudhoyono, cucu SBY lainnya adalah anak dari pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Cucu SBY yang pertama itu berjenis kelamin perempuan dengan nama Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang lahir pada 17 Agustus 2008. Saat ini, usianya sudah 7 tahun. Agus Yudhoyono merupakan anak pertama SBY yang berkarir di TNI AD. Sedang istrinya yang sempat berkarir sebagai artis, adalah anak dari mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori