Metode Ini Bikin Istri Awet Muda, Tapi Agak Gimanaaa Gitu

Kamu pasti nggak menyangka kalau aroma kecut ketiak ternyata bisa bikin pasangan awet muda. Masa sih, apa ya kira-kira rahasianya?
0
Metode Ini Bikin Istri Awet Muda, Tapi Agak Gimanaaa Gitu
0 (0%) 0 votes
tips bikin istri awet muda

Tidak banyak yang melakukannya rutin tapi mencium bau ketiak dari pasangan (suami maupun istri) ternyata sangat bermanfaat. Manfaat itu terlebih dirasakan lagi untuk wanita loh daripada pria. Dan Hello-pet yakin setelah baca artikel ini kalian bakal minta cium ketiak pasangan masing-masing.

 

Iya loh guys, mencium aroma ketiak suami bikin awet muda!

 

Hal itu disebabkan adanya hormon Phero yang keluar dari ketek suami yang dapat mengaktifkan hormon istri. Hormon-hormon tersebut menciptakan efek tenang nan damai buat masing-masing pasangan.

 

 

Selain hormon Phereo, bau badan yang berasal dari ketiak juga dapat mengaktifkan kelenjar Pheri. Aktifnya kelenjar ini sangat bagus untuk tubuh sang istri, konon bermanfaat buat kesehatan, bahkan bisa membuat istri tidur lebih nyenyak hingga mencapai skala 7-8.

 

 

 

 

Sementara itu juga studi yang diterbitkan di Journal Biology of Reproduction America membuat pengujian dari ekstrak aroma ketiak (yang sengaja diambil dari pria yang tidak memakai deodoran) yang digunakan sebagai bahan penguji bahwa hidung wanita bisa digoda dengan bau badan lawan jenisnya.

 

 

Studi tersebut melibatkan puluhan wanita berusia 25-45 tahun. Wanita-wanita tersebut kemudian diolesi ekstrak tanpa memberi tahu terlebih dahulu dan dibiarkan selama 6 jam sebelum skala mood mereka kembali diukur.

 

 

Hasilnya ternyata mengejutkan! Parfum ketiak pria terbukti bisa meningkatkan mood wanita. Nggak hanya itu, parfum ketiak juga bisa membuat wanita menjadi lebih rileks. Bahkan hormon reproduksi wanita golongan LH (Lutetnizing Hormone) ikut terpicu.

 

 

Terlebih hormon LH sendiri menyebabkan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur matang dari indung telur. Jadi, ketika wanita mencium bau ketek pria, hormon LH-nya langsung membanjir dalam darah. Wah, ternyata efek aroma ketiak dari suami bisa sedahsyat ini. Siapa yang sangka deh.

 

 

Nah sekarang karena kalian sudah tahu, coba lah dipraktekkin sama orang tersayang. Nggak harus istri dari suami kok, tapi sebaliknya suami juga bisa cium cium manja ketiak istri. Hihi. Nggak usah malu-malu lah ya yang jelas, namanya juga pengetahuan, dan berguna buat semua orang kan?

 

 

sumber: Palingseru

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori