Inul Daratista Bakal Jatuhkan Ussy?

Inul Daratista, salah satu pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini ternyata sedang berusaha untuk bersaing dengan Ussy Sulistyawati.
0
Inul Daratista Bakal Jatuhkan Ussy?
0 (0%) 0 votes
Inul

Inul Daratista, salah satu penyanyi dangdut ini ternyata tidak mau berhenti berusaha. Meski namanya masih dikenal publik, siapa sangka jika istri dari Adam Suseno ini masih getol berbisnis. Setelah berhasil membuka banyak cabang untuk karaoke keluarga miliknya, ibu satu anak ini rupanya tertantang untuk terjun di bidang kosmetik.

 

Baru-baru ini, wanita yang mempopulerkan goyang ngebor ini mempromosikan cosmetik line miliknya yang diberi nama Inul Beauty. Di Inul Beauty sendiri netizen bisa membeli mulai dari bedak hingga lip cream. Nah, bicara soal lip cream, benda satu ini rupanya sedang menjadi perbincangan hangat para kaum hawa.

 

Tidak heran jika banyak kaum hawa yang berlomba-lomba mencari perpaduan komposisi dari lip cream yang awet dan menyehatkan bibir. Ternyata, Inul memanfaatkan hal tersebut dengan menjual sejumlah shades dari lip cream miliknya. Tidak tanggung-tanggung, Inul Beauty langsung mengeluarkan sebanyak 11 shades dari lip cream.

 

Hal ini rupanya memicu netizen yang lebih dahulu mengetahui produk kosmetik milik Ussy, Dissy. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang menilai jika Inul ingin mengalahkan kosmetik dari Dissy. Seperti yang telah diketahui brand cosmetic Dissy sendiri telah lebih dulu ada dan beredar. Dan salah satu varian yang banyak disukai netizen adalah lip cream.

 

Tidak sedikit pula yang menyebut Inul ingin menjatuhkan bisnis Inul. Well, menurut kamu bagaimana nih melihat persaingan bisnis kosmetik milik artis yang mulai menjamur?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori