Inul Daratista Ditantang Tes DNA, Suaminya Ikut Stres

Inul Daratista mengklaim bahwa perseteruan antara dirinya dan Andar Situmorang membawa dampak psikologis yang buruk bagi suami dan anaknya.
0
Inul Daratista Ditantang Tes DNA, Suaminya Ikut Stres
0 (0%) 0 votes
inul daratista 2015

Perkara antara penyanyi dangdut Inul Daratista dan pengacara Andar Situmorang belum juga usai. Terakhir, Andar Situmorang melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa pelantun lagu Cinta Modal Pulsa tersebut memiliki anak haram dari hubungan gelapnya dengan lelaki lain. Inul pun balik melaporkan Andar atas pencemaran nama baik karena tuduhannya tersebut.

Baca Juga: Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Pencemaran Nama Baik
Andar Situmorang memaparkan bukti berupa foto Inul dengan lelaki yang dimaksud. Lelaki tersebut adalah investor asal Korea Selatan yang memiliki jaringan rumah karaoke Inul Vizta. Inul Daratista sendiri dilaporkan hanya memiliki sebagian kecil dari saham bisnis tersebut.

 

Meski memiliki foto tersebut, Andar Situmorang tidak dapat secara langsung membuktikan bahwa benar Inul Daratista memiliki hubungan gelap dengan lelaki tersebut dan memiliki anak hasil hubungan tersebut. Andar pun bertekad untuk mendapatkan bukti tersebut, dan akhirnya menantang Inul untuk melakukan tes DNA terhadap putranya untuk membuktikan bahwa benar putranya tersebut adalah anak sah dari dirinya dan sang suami, Adam Suseno.
Baca Juga: Duh! Pengacara Ini Sebut Inul Daratista Punya Anak dari Pria Korea
Ditantang demikian, Inul Daratista menyatakan kegeramannya. Dirinya pun menantang balik Andar untuk menyiapkan terlebih dahulu uang sebanyak 2 miliar. “Uangnya dulu sini Rp 2 miliar, baru saya mau. Duitnya siapin dulu sini kalau mau seperti itu,” ujar Inul tegas.

 

Menjelaskan kegeramannya terhadap Andar, Inul menyatakan bahwa dirinya bukan mempermasalahkan soal tes DNA tersebut, melainkan tuduhan Andar yang telah membawa dampak negatif bagi keluarganya.

“Ini masalah rumah tangga saya, psikologis anak saya, kebahagiaan rumah tangga yang diganggu. Keluarga dibuat begitu, mau enggak? Anakmu dibuat begitu, mau enggak?

Source: entertainment.kompas.com
Akibat tuduhan tersebut, Inul mengaku suaminya menjadi kepikiran dan stres. “Mas Adam lagi stres dan depresi di rumah gara-gara dibilang begitu. Kami bikin anaknya susah, lho. Anda tahu kondisinya seperti apa? Sudah! Saya capek,” ujarnya ketus sambil berlalu.
Sumber: kompas.com

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori