Intip Foto Lee Min Ho Saat Kurus yuk!

0
Intip Foto Lee Min Ho Saat Kurus yuk!
0 (0%) 0 votes
leeminho

Semua orang pasti pernah mengalami transformasi atau perubahan dalam bentuk fisik. Misalnya saja perubahan dari kurus ke gemuk atau justru sebaliknya. Hal inilah yang terjadi pada salah satu artis Korea kenamaan Lee Min Ho. Yups.. Pria ganteng kelahiran Heukseok-dong, Distrik Dongjak, Korea Selatan 28 tahun silam ini ternyata awalnya kurus lho. Hal ini bisa dilihat dari foto-fotonya yang telah tersebar di dunia maya. Dimana foto tersebut sangat beda dengan Lee Min Ho saat ini.

 

Dilansir dari Sindonews yang mengutip forum komunitas Paan menyebutkan kalau foto Lee Min Ho saat masih kurus itu adalah foto dimana Kekasih Suzy Miss A itu belum menjadi aktor terkenal. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho tampak sangat kurus dan tidak berotot. Beda sekali jika dibanding dengan Lee Min Ho saat ini yang dimana badannya sangat berisi dan berbentuk.

 

leeminho1Lee Min Ho saat kurus via sindonews.com

 

Selain tidak berotot, di dalam foto tersebut, penampilan Lee Min Ho juga tampak sangat sederhana. Dengan baju lengan pendek hitam dan list putih, Lee Min Ho tampak santai berpose di depan kamera. Rambutnya sangat khas dengan gaya Korea dan tangannya diselipkan di kedua saku celananya.

 

Sontak saja foto aktor Gangnam Blues ini langsung membuat kalangan netizen terkejut. Kebanyakan dari mereka tak menyangka kalau Lee Min Ho pernah mempunyai tubuh kurus seperti itu. Sepertinya perubahan yang terjadi pada tubuh Lee Min Ho sangat membutuhkan perjuangan yang cukup besar. Atau mungkin Lee Min Ho punya cara jitu untuk memperindah bentuk tubuhnya seperti saat ini?

 

leeminho2Lee Min Ho via misspiwwie.wordpress.com

 

Hhmm.. semoga saja suatu saat nanti Lee Min Ho mau bagi-bagi tipsnya ya terkait perubahan bentuk tubuhnya itu. Bagaimana menurut kamu? Ayo tuliskan komentar kamu di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk share artikelnya.

 

Sumber: Sindonews.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori