Inspirasi Konsep Unik Untuk Foto Keluarga Anda

Foto keluarga tentu saja dapat diambil dengan berbagai inspirasi konsep unik. Tentunya konsep unik akan membuat foto keluarga Anda makin memorable
0
Inspirasi Konsep Unik Untuk Foto Keluarga Anda
0 (0%) 0 votes
f

Keluarga mana yang tidak memiliki foto keluarga? Tentu saja semua keluarga ini memiliki foto untuk dijadikan kenangan dan memori yang dapat sewaktu-waktu dinikmati ketika sudah di hari tua mereka. Dalam mengambil foto keluarga, tentu saja pakaian, lokasi, dan tema sangat dibutuhkan untuk membuat foto keluarga kalian makin keren dan unik.

 

Yuk kita lihat beberapa inspirasi konsep unik untuk foto keluarga berikut ini!

 

1. Voyeur

 

 

Foto keluarga yang manis ini diambil dengan konsep sang fotografer mengambil foto sambil sembunyi-sembunyi. Seakan keluarga bahagia ini diamati dari jauh!

 

2. Candid

 

 

Familiar dengan konsep yang satu ini? Konsep candid ini adalah foto yang diambil tanpa orang-orang yang difoto menyadari kalau mereka difoto! Jadi terlihat lebih alami bukan?

 

3. Kissy-Face

 

 

Foto keluarga yang satu ini mengambil konsep ayah dan ibu sedang berciuman dan anak-anaknya tertawa sekaligus kaget melihat orang tua mereka melakukannya. Menarik, ya?

 

4. Nature Nostalgia

 

 

Keluarga ini mengambil foto ketika mereka sedang berada di alam terbuka. Warna-warna lembut dan tempat yang alami akan membuat foto keluargamu terlihat manis dan segar.

 

5. Get Wet

 

 

Berfoto di hari hujan bisa menjadi salah satu konsep unik tersendiri lho! Foto inilah contoh foto keluarga yang berani basah-basahan.

 

6. Reflection

 

 

Setelah hujan, genangan air pun dapat menjadi salah satu hal yang menarik lho. Efek cermin yang dibentuk pantulan cahaya langit pada genangan air ini akan membuat foto keluarga yang unik dan tidak biasa!

 

7. Magical Mayehm

 

 

Wow, konsep foto keluarga ini sangat unik lho! Mulai dari ibu yang sibuk multi-tasking, permainan antar saudara, sampai ada balita yang terbang!

 

8. Holiday Hilarity

 

 

Berbagai macam hari libur besar dapat dijadikan tema foto juga lho. Contohnya foto keluarga dengan tema Natal ini. Unik sekali!

 

9. All Wrapped Up

 

 

Masih dengan tema hari raya, contoh unik lainnya adalah foto ini. Terikat bersama dengan kabel lampu pohon Natal. Kerlap-kerlip kebersamaannya terasa sekali bukan?

 

10. This kiss

 

 

Foto keluarga ini menggabungkan ayah-ibu dengan anak-anaknya dengan sebuah cermin! Bukan kah ini konsep yang menarik untuk dicoba?

 

11. Natural Habitat

 

 

Konsep foto ini mengambil konsep habitat asal sebuah keluarga, yaitu di dalam rumah! Misalnya saja memasak bersama atau makan bersama. Terlihat menyenangkan, ya?

 

12. Silhouette

 

 

Di mana-mana konsep siluet akan selalu menjadi konsep favorit orang. Terutama bila ingin mengambil foto bersama saat sedang melihat sunset atau sunrise.

 

13. Family Profile

 

 

Eits, jangan salah. Foto hitam dan putih pun dapat membuat sebuah foto keluarga yang menarik lho. Contohnya saja foto unik ini, di mana anak paling bungsu berjajar sampai sang ayah. Wow, foto yang menarik sekali!

 

14. Friends Forever

 

 

Kakak beradik adalah hubungan keluarga yang spesial dan paling erat selain dengan ayah dan ibu. Cobalah untuk membandingkan foto ketika kecil dan setelah dewasa. Nostaljik sekali, ya.

 

15. Little Love

 

 

Cobalah untuk mengambil foto anak-anak kalian sendiri. Tentu saja foto ini akan menjadi kenangan manis. Walau dalam perjalanannya saudara akan bertengkar atau pun tertawa bersama, mereka akan selalu ingat bahwa dulu mereka pun pernah kecil bersama!

 

Nah, unik-unik bukan foto-foto keluarga di atas? Tentunya bisa jadi inspirasi ketika kalian akan mengambil foto keluarga di satu waktu!

 

Sumber: ivillage

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori