Inilah Stroller Canggih Terbaru Inovasi Volkswagen!

VW memperkenalkan sekilas untuk penemuan baru mereka, yaitu sebuah kereta dorong atau stroller bayi yang otomatis dan memiliki banyak fitur canggih didalamnya.
0
Inilah Stroller Canggih Terbaru Inovasi Volkswagen!
0 (0%) 0 votes
stroller vw

Dunia teknologi memang semakin berkembang dan sangat kreatif. Produser mobil asal Jerman bermerk Volkswagen atau dikenal dengan sebutan VW, baru-baru ini telah memperkenalkan sekilas untuk penemuan baru mereka, yaitu sebuah kereta dorong atau stroller bayi yang otomatis dan memiliki banyak fitur canggih didalamnya.

 

Teknisi Volkswagen merancang Stroller

 

 

rancangstroller

 

http://marketingland.com

 

Ide untuk membuat stroller ini terinspirasi dari para orang tua yang umumnya merasa kerepotan atau terganggu saat beraktivitas karena harus terus menerus menjaga atau mendorong kereta bayi kemana-mana. Apalagi, terkadang stroller bayi tersebut entah kenapa bisa tertinggal jika orang tua sedang asyik bergosip atau melakukan aktivitas mereka.

 

Berdasarkan hal tersebut, Volkswagen pun berusaha untuk merancang stroller bayi yang pasti mempermudah orang tua untuk beraktivitas. Setelah rancangan mereka dirasa sudah pas, uji coba pun dilakukan.

 

Stroller Volkswagen memiliki rem

 

 

volkswagen_stroller_1

 

http://static.digg.com

 

Seorang Ayah yang sudah memiliki seorang bayi dan mengalami permasalahan seperti orang tua pada umumnya pun mencoba stroller bayi tersebut. Kemudian, ia menguji cobanya terlebih dahulu dengan boneka mainan. Didalam ruangan, pria ini pun mendorong stroller ke arah dekat jendela. Secara otomatis, stroller tersebut langsung memperlambat kecepatan dan mengerem.

 

Stroller Volkswagen otomatis dan bisa mengikuti orangtuanya

 

 

stroller

 

http://technabob.com

 

Selain itu, pria ini menguji coba sensor dari stroller bayi. Dia berjalan keluar meninggalkan stroller bayi. Stroller tersebut terus mengikuti dari belakang secara otomatis. Saat pria tersebut berhenti, stroller pun lantas berhenti. Dia bisa mengatur jarak dengan orang atau halangan yang berada didepannya.

 

Stroller ini memang memiliki kemampuan otomatis untuk menjaga jarak sekaligus menghindari halangan-halangan yang melintas disekitar. Sehingga, orang tua pun bisa tetap melakukan aktivitasnya tanpa perlu memandang atau mengawasi kereta bayi secara terus menerus.

 

Bagaimana, apakah tertarik untuk memiliki stroller ini?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori