Inilah Penampakan Kolam Pacitan Yang Dulunya Indah

0
Inilah Penampakan Kolam Pacitan Yang Dulunya Indah
0 (0%) 0 votes
19112015 Kolam Tamperan PacitanREV

Pacitan memiliki banyak obyek wisata yang menarik. Tapi ternyata, ada juga bekas tempat wisata yang saat ini malah berselimut kisah horror. Tempat wisata yang dulunya ramai dikunjungi itupun kini terbengkalai. Tempat itu adalah kolam renang Tamperan yang konon ada banyak pengunjung yang mati tenggelam tanpa sebab.

Dulunya, kolam renang ini merupakan tempat rekreasi yang menarik serta sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasinya pun diakui strategis karena berada di atas bukit, di sebelah barat Pantai Teleng Ria sehingga pemandangannya pun langsung menghadap ke pantai yang langsung menyuguhkan pemandangan yang begitu indah.

Namun, ada cerita tragis di balik tutupnya kolam renang yang dulu menjadi salah satu andalan wisata di Pacitan ini.

kolam tamperan pacitan
Kolam renang Tamperan, Pacitan via detik.com

Konon, dulu saat masih beroperasi, di kolam renang ini banyak sekali menenggelamkan para pengunjung yang berenang di dalamnya. Anehnya, tak ada yang tau penyebab tenggelamnya orang-orang itu meski orang itu pandai berenang. Karena itulah akhirnya banyak orang yang mengaitkan hal ini dengan hal-hal mistis.

Kolam renang yang diresmikan pada tahun 1992 ini tidak beroperasi begitu lama. Kini, kolam itu hanyalah kolam kosong yang ditumbuhi ilalang sekaligus menjadi saksi bisu tragisnya kematian orang-orang serta tertutupnya salah satu spot pendatang rupiah pendapatan daerah.

Meski sudah tidak ada airnya, masih banyak orang yang datang ke lokasi ini hanya sekedar menikmati pemandangan pantai Teleng Ria dari atas bukit yang memang eksotis.

Nah, kalau sudah begini, beranikah kamu berkunjung ke kolam Pacitan ini?

Sumber: detik.com

Hello Comment 35Sort by


user Anonim
2016/03/19 14:22

waah bagus and farry
g

user Anonim
2016/02/15 18:25

di buat uji nyali kayanya seru tuhh

user Anonim
2016/01/26 20:20

Pelihara ikan hiu aja

user Anonim
2016/01/25 10:47

pelihara ikan nila jak

user Anonim
2016/01/22 16:19

Di urug pasir bae kone dadiaken masjid



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori