Inilah Juara 3 Miss World 2015, Dari Indonesia! Selamat

Maria Harfanti berhasil menyabet runner up kedua Miss World 2015.
0
Inilah Juara 3 Miss World 2015, Dari Indonesia! Selamat
0 (0%) 0 votes
000001missindonesiarunnerupmissworld

Ajang Miss World 2015 merupakan kontes kecantikan paling bergengsi. Baru saja kontes ini memilih juara terbarunya untuk tahun ini yakni Miss Spain Mireia Lalaguna Royo yang terpilih sebagai pemenang.

 

Selanjutnya, Miss Indonesia Maria Harfanti menorehkan prestasi sebagai runner up kedua alias juara ketiga dalam ajang yang digelar di Beauty Crown Grand Tree Hotel, Sanya, China pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 malam. Adapun runner up pertama adalah Miss Rusia Sofia Nikitchuk.

 

Kala malam final digelar, para finalis sempat diminta memberikan penjelasan kenapa harus mereka yang keluar sebagai pemenang. Dan jawaban dari Miss Spain lah yang memikat para juri hingga dirinya keluar sebagai pemenang.

 

Maria Harfanti

 

maria harfanti

 

Source: wolipop.detik.com

 

“Hanya karena aku terlihat cantik di luar, bukan berarti aku tidak cantik di dalam. Aku pikir aku harus menjadi Miss World selanjutnya karena aku percaya wanita itu kuat. Aku juga meyakini aku memiliki sesuatu dalam diriku sehingga aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Aku juga percaya dengan Beauty With A Purpose dan ingin meneruskannya. Kita bisa menemukan kebahagiaan dengan membantu sesama,” ucap Miss Spain Mireia Lalaguna Royo.

 

Lalu Miss Indonesia Maria Harfanti menjawab bahwa dirinya selalu terinspirasi dengan beauty With A Purpose karena bisa berbagi dengan sesama dan menjangkau komunitas yang membutuhkan.

 

“Aku ingin menjangkau orang-orang itu dan berbagi yang kita miliki dengan mereka. Kita diciptakan di dunia ini bukan hanya untuk hidup tapi untuk membuat sebuah perbedaan,”

 

Tekad Maria pun sudah dilakukannya. Dalam ajang Miss World 2015, selain menjadi runner up kedua, ia juga terpilih sebagai kontestan terbaik dalam kategori beauty With A Purpose karena inisiatifnya mengadakan air bersih untuk kota-kota dan desa-desa di Indonesia.

 

Kini, wanita 23 tahun yang tengah mengambil gelar master dalam bidang manajemen di Universitas Indonesia itu pun berhasil menorehkan prestasi tertinggi Indonesia dalam ajang Miss World 2015 yakni menduduki juara ketiga.

 

Selamat ya, Maria!

 

Source: wolipop.detik.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori