Inilah Gambar Yang Bikin Kader PDI-P Pada Ngamuk

Prasetio: Saya sebagai kader PDI-P jelas tersinggung, dong. Masa, PDI-P dianggap iblis, sih?, Senin (29/2/2016).
0
Inilah Gambar Yang Bikin Kader PDI-P Pada Ngamuk
1 (20%) 1 votes
000001ahokdihipnotis

Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi merasa tersinggung akan ilustrasi yang dibuat oleh relawan Teman Ahok dalam situs milknya.

 

Dilansir Tribun, tulisan itu menampilkan ilustrasi yang menggambarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tengah dihipnotis oleh banteng hitam dengan mata berwarna merah. Sebagaimana diketahui, banteng hitam merupakan lambang PDI-P.

 

 

 

Relawan sindir PDI-P

 

 

 

teman ahok sindir pdipSource: Temanahok

 

 

“Saya sebagai kader PDI-P jelas tersinggung, dong. Masa, PDI-P dianggap iblis, sih?” ujar Prasetio ketika dihubungi, Senin (29/2/2016).

 

Dalam ilustrasi itu digambarkan pula terdapat sosok relawan yang mencoba menarik Ahok menjauh hipnotis sang banteng. Prasetio menghargai usaha Teman Ahok dalam mendukung Basuki untuk ikut Pilkada DKI 2017. Namun, ia berharap, dukungan terhadap Ahok itu tidak membuat mereka menyindir partainya.

 

“Saya mengimbau kepada Teman Ahok agar tidak seperti itu, itu tidak boleh,” ujar dia.

 

Di lain pihak, Gubernur DKI Jakarta, Ahok selaku orang yang diilustrasikan dalam gambar tersebut menilai wajar jika Teman Ahok menyindir PDI-P yang kini tengah mendekatinya.

 

 

Sebab menurut Basuki, Teman Ahok telah berjasa besar dalam membuka jalan agar Ahok bisa mengikuti pemilukada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

 

 

 

Teman Ahok

 

 

 

teman-ahokSource: Hellopet

 

 

Sementara itu, dalam artikel yang ada di dalam situs Teman Ahok tersebut, juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan bahwa ia dan rekan relawan lain percaya diri bahwa kerja keras yang dilakukan selama ini tidak akan sia-sia.

 

Lia menambahkan, bahwa komunitasnya tidak pernah memaksa Ahok untuk maju independen. Tidak ada kaitan dengan sikap Ahok yang meminta PDIP untuk minta izin Teman Ahok.

 

“Kami rasa itu bentuk penghargaan beliau sama gerakan ini dan komunitas relawan lain yang tergabung. Yang jelas kami nggak pernah sekalipun merong-rong, cuma memang kami melakukan hal konkret. Kalau pencalonan berlangsung hari ini, kami sudah bisa daftarkan pak Ahok melalui jalur independen” tegasnya.

Source: temanahok.com

 

Menanggapi syarat dukungan untuk yang diberikan PDIP, Amalia mengatakan bahwa lebih baik PDIP meyakinkan warga Jakarta yang sudah ikut menyetor KTP, mengapa maju melalui jalur partai lebih baik bagi Ahok dan warga Jakarta daripada independen. Karena menurut Amalia, Teman Ahok sendiri merupakan gabungan dari ratusan ribu orang yang terlibat dalam proses pengumpulan tersebut.

 

“Kami sih nothing to loose ya. Kalau memang PDIP maupun partai lain ingin mengusung Ahok ya silakan yakinkan 730 ribu lebih orang yang sudah mengumpulkan KTP, kenapa maju melalui jalur partai lebih baik bagi Ahok dan bagi kami” tutupnya.

Source: temanahok.com

 

 

Ahok sudah tahu susahnya jadi Gubernur tanpa dukungan partai. Tanpa dukungan PDI-P selama ini kemungkinan besar Ahok sudah di makzulkan oleh lawan politiknya dari KMP di yang duduk di DPRD.

 

Dalam kondisi seperti ini, sikap apa yang sebaiknya di ambil Ahok? Apakah maju secara independen dengan berbagai resiko, atau menerima pinangan PDI-P untuk maju bersama agar semakin kuat? Bagaimana menurutmu?

 

Silakan bagikan dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Tribun

Hello Comment 114Sort by


user Anonim
2016/07/26 15:41

Pemimpin yg menjalankan kepemimpinannya sesuai dgn ajaran Islam lebih bagus daripada pemimpin yg ngaku Islam tapi kepemimpinannya melenceng jauh dari ajaran Islam {sdh banyak buktinya di negri ini yg korup justru kebanyakan pemimpin yg mengaku muslim\Islam ktp},Agama jgn dicampur aduk dgn politik.

user Anonim
2016/07/25 23:55

biar Tuhan yang memutuskan melalui Waktu

user Anonim
2016/07/25 15:03

ahok go go go

user Anonim
2016/07/25 14:02

Kalau gue milih ahok banyak cina yg merajalela di jakarta bukan asli betawi lgi yg tinggal, maaf maaf aja yah gue chat begini di sosmed

user Anonim
2016/07/25 10:04

aaahhh mnding molor ue lah ayeuna mh



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori