Inilah Desain Packaging Baru Resto McDonalds di 2016!

McDonalds tak ada bosannya untuk improvisasi terhadap produk mereka, mulai dari jenis menu sampai ke packaging.
0
Inilah Desain Packaging Baru Resto McDonalds di 2016!
0 (0%) 0 votes
thumb-mcd


Siapa yang tak tahu dengan brand fast food yang terkenal di dunia, yaitu McDonalds? Makanan siap saji ini bisa kamu temukan dimana-mana, bahkan mungkin berada tepat di depan daerah rumahmu. Menyajikan aneka pilihan menu dengan menu andalannya yang berupa burger serta softdrinks, makan McDonalds memang sangat menyenangkan sekaligus membuat perut nyaman.

 

Sebagai salah seorang pemain utama di bidang makanan cepat saji serta mempertahankan ke-eksistensi dan selalu mempertahankan posisinya, McDonalds tak ada bosannya untuk improvisasi terhadap produk mereka, mulai dari jenis menu sampai ke kemasan. Nah, menyambut tahun 2016 ini, McDonalds memutuskan untuk merubah desain kemasan mereka dari yang dulunya hanya sekedar kantong kertas biasa, sekarang menjadi benar-benar mencolok.

 

Kemasan baru McDonalds

 

desainmcdbarupaperbag

http://businessinsider.com

 

Meskipun design paper bag berbeda, namun design dari McDonalds sendiri tetap sangat sederhana dan menarik. Terdapat tulisan McDonalds yang begitu besar sehingga bisa dilihat oleh orang lain dari jauh. Seperti yang dilansir dari Business Insider, Becca Hary, juru bicara dari McDonalds juga mengungkapkan bahwa desain ini akan terlihat sangat fresh namun tetap konsisten terhadap jati diri mereka sebagai penyedia fast food.

 

Model Kampanye McDonalds

 

modelmcd

http://businessinsider.com

 

Tak hanya packaging dari paper bag saja, namun McDonalds juga mengganti desain dari tempat minuman sekaligus box untuk burger mereka. Terlihat seorang model sedang berpose untuk mengkampanyekan desain baru dari packaging tersebut. Tampak sangat mencolok dan terlihat sekali ciri khas dari McDonalds, bukan?

 

McDonalds sendiri telah memiliki visi untuk membuat bahan packaging mereka menjadi 100% daur ulang terpercaya di tahun 2020. Pada tahun 2014 silam, perusahaan ini telah mencapai 27% usaha pencarian sekaligus perubahan bahan packaging tersebut.

 

 

 McDonalds keseluruhan kemasan baru 2016

desainmcdbaru

http://businessinsider.com

 

Desain packaging ini melibatkan anak-anak dari Universitas Miami, dimana mereka membanut dalam hal membuat aksesoris-aksesoris peluncuran desain baru tersebut. Tentunya, perubahaan packaging ini akan dimulai pada tahun 2016 di restoran-restoran US sebanyak 15,000, dan nantinya perlahan tersebar diselurh dunia. Hmm.. kira-kira kapan akan masuk Indonesia, ya?

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori