Inilah Contoh Kesederhanaan Sosok Ibu Risma

Berbanding terbalik dengan Bu Risma, Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana justru memilih untuk menaiki mobil mewah all new Toyota Camry bernopol L 2 NP.
0
Inilah Contoh Kesederhanaan Sosok Ibu Risma
0 (0%) 0 votes
000001burismainnova

Cerita tentang kebaikan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini kerap bermunculan di mana-mana, terutama melalui media sosial. Baru-baru ini kisah kebaikan tersebut kembali muncul setelah Walikota Surabaya terpilih, Tri Rismaharini mendapatkan mobil dinas yang sudah menjadi haknya sebagai pemimpin Surabaya.

 

Dilansir Detik, meski sudah disiapkan pilihan kendaraan dinas masing masing all new Toyota Camry dan Mitsubishi Pajero seri Dakar, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini lebih memilih naik all new Toyota Innova usai dilantik.

 

 

 

Tri Rismaharini tolak Pajero

 

 

 

risma trihariniSource: Tribun

 

 

Risma juga enggan permasalahkan kendaraan dinas apa yang akan digunakan usai pelantikan siang tadi menuju ke Balai Kota Surabaya, Rabu (17/2/2016).

 

“Aku gak weruh. Di wenei iki yo tak enggo (Saya tidak tahu. Dikasihnya ini, ya saya pakai),” katanya pada wartawan di Balai Kota Surabaya hendak menuju Rumah Dinas Wali Kota Surabaya.

 

Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Hendro Gunawan juga enggan menanggapi mobil dinas all new Toyota Innova bernopol merah L 1 NP yang digunakan Risma usai pelantikan.

 

 

 

Risma pilih Innova

 

 

 

bu risma tolak pajero pilih inovaSource: Detik

 

 

“Ya besok saja pastinya. Siapa yang pakai siapa baru tahu. Ini kan baru penetapan,” ujar Hendro.

 

Berbanding terbalik dengan Bu Risma, Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana justru memilih untuk menaiki mobil mewah all new Toyota Camry bernopol L 2 NP.

 

Sebagaimana diketahui, Pengadaan 10 unit mobil dinas tersebut diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Adapun ke 10 mobil tersebut tersiri dari 7 unit Mitsubishi Pajero dan 3 unit all new Toyota Camry masing masing 3 unit Mitsubishi Pajero untuk Wakil Ketua DPRD Surabaya dan 1 unit All New Toyota Camry untuk Ketua DPRD Surabaya.

 

Sedangkan Wali Kota mendapat dua unit yakni 1 All New Toyota Camry dan 1 Mitsubishi Pajero. 2 unit yang sama juga didapatkan Wakil Wali Kota Surabaya. Untuk 1 unit Mitsubishi Pajero merupakan jatah Sekretaris Daerah Kota Surabaya.

 

 

Weee..lhadalah… Walikotanya saja pilih Innova kok wakilnya malah Camry. Piye rek.. rek..

 

 

Source : Detik

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/22 09:46

Kalau itu memang sudah ketetapan negara dengan fasilitas tersebut ya tidak apa2,
yang penting jangan menuntut lebih dari yang di tetapkan negara..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori