Inilah Alasan Dominique Diyose Gugat Cerai Suaminya, Marshall Sastra

0
Inilah Alasan Dominique Diyose Gugat Cerai Suaminya, Marshall Sastra
0 (0%) 0 votes
Dominique Diyose

Model cantik Dominique Diyose tengah menghadapi proses persidangan perceraiannya dengan sang suami Marshall Sastra. Dia sendiri yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Padahal diketahui Dominique Diyose menikah dengan Marshall pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu, yang berarti baru saja genap setahun. Namun, kini mereka malah mau bercerai. Lalu apa alasan dan penyebabnya?

 

Menurut pengacara wanita bernama lengkap Dominique Agisca Diyose itu, Yoshua Tampubolon, kliennya tersebut menggugat cerai sang suami karena merasa sudah tidak cocok lagi dalam membina rumah tangga. Dia mengatakan selama ini selalu terjadi pertengkaran dan percekcokan antara Dominique dengan suaminya. Namun, dia juga membantah adanya terjadi KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga, seperti disebut dalam kabar yang banyak beredar belakangan ini.

 

Selain itu, dia juga menyebut tak ada orang ketiga yang jadi perusak rumah tangga Domonique. “Materinya tidak bisa saya utarakan secara gamblang. Tapi intinya, karena adanya pertengkaran dan percekcokan antara klien kami dan tergugat. Tidak ada kekerasan. Tetapi selebihnya, saya tidak bisa konfirmasi apa-apa. Gono-gini gak ada. Tidak ada orang ketiga. Yang digugat hanya cerai,” ungkap Yoshua kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, belum lama ini. Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa wanita yang cukup aktif di media sosial lewat Dominique Diyose Instagram itu juga sudah pisah ranjang dengan suaminya sejak empat bulan menikah.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori