Inilah 8 Hal Keren Yang Dulunya Dianggap Culun!

0
Inilah 8 Hal Keren Yang Dulunya Dianggap Culun!
0 (0%) 0 votes
dulu jadul sekarang terkenal

Hidup itu selalu berputar, hal hal yang dulunya keren sekarang bisa jadi sudah ketinggalan jaman. Namun ada juga sebaliknya, hal hal yang dulunya terlihat cupu dan sama sekali tidak keren, sekarang malah terlihat sangat keren dan berubah menjadi sesuatu yang di elu elukan dan banyak yang mengingkan hal hal yang dulunya nggak keren ini.

 

Dengan berbagai alasan, dan bisa jadi karena teknologi dan perubahan jaman dan bisa juga lebih menghasilkan uang, hal hal ini mendadak menjadi trend dengan begitu saja. Siapa yang sangka kalau dulunya kerja di rumah hanya menggunakan kaos sama sekali tidak dianggap keren, tidak ada prestise dan dipandang sebelah mata sama tetangga kiri kanan. Tapi sekarang? Orang berlomba lomba mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah atau malah menciptakan lapangan pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah.

 

Lalu apa lagi? Inilah dia 8 hal yang dahulunya hanya dianggap sebelah mata, dan sekarang menjadi sesuatu yang sangat keren.

 

1. Kerja di Rumah

 

 

Jaman dahulu kalau sehari harinya hanya dirumah itu kesannya pengangguran yang tidak ada kerjaan dan tentunya tidak ada penghasilan. Dan yang pasti kebanyakan orang tua akan komplain “Ngapain di rumah? Jadi anak jangan menyusahkan orang tua terus. Jangan jadi pengangguran”

 

Tapi sekarang? Sudahkah tahu kalau bekerja di rumah itu bisa sangat mengasikkan? Jauh dari kata stress karena kita bisa bekerja sambil berinteraksi dengan orang di rumah. Apalagi kita juga bisa mengatur sendiri kapan mau dikerjakan.

 

Lebih mengasikkan bukan?

 

2. Jadi Tukang Ojek

 

 

Dulu siapa yang mau jadi tukang ojek, banyak yang menganggap kalau tukang ojek hanyalah profesi kelas bawah dan banyak yang malu untuk menjadi tukang ojek. Tapi sekarang? Berkat boomingnya Go-Jek dan Grabbike membuat profesi yang satu ini menjadi benar benar populer.

 

Semua orang bahkan berlomba lomba mendaftar menjadi driver Go-Jek. Bahasa kerennya sih driver Go-Jek. Tapi kenyatanyaannya mereka ini tetaplah tukang ojek bukan? Dan semua orang sekarang menjadi tukang ojek. Mulai dari supir taksi, mahasiswa, pegawai kantoran bahkan mantan manager yang menjadi tukang ojek sudah mulai banyak sekarang.

 

Keren kan?

 

3. Rambut Klimis

 

 

Jaman dulu, rambut klimis itu identik dengan anak baik baik. Anak anak model seperti ini biasanya jarang ada temannya di sekolah karena dianggap anak kutu buku.

 

Tapi sekarang?? Model ini malah menjadi tren dunia. Dan para wanita menggilai pria dengan model rambut seperti in. Kesannya gimanaa gitu.. Ummmhh!!!

 

4. Kaset

 

 

Semenjak masuk ke era CD, banyak orang yang meninggalkan kaset dengan berbagai alasan. Mulai dari playernya yang mahal, tidak praktis dan membutuhkan tempat untuk menyimpannya. Serta perawatan yang tidak mudah, salah perawatan akan mengakibatkan pita kaset berjamur dan tidak bisa digunakan lagi.

 

Sekarang?? Kaset menjadi salah satu barang yang banyak dicari oleh para kolektor. Bahkan harga kaset sekarang sudah sangat mahal kalau berkaitan dengan para kolektor ini. Band papan atas juga sudah kembali merekam lagu lagunya dalam bentuk kaset lagi,yah walaupun dalamedisi terbatas.

 

Tapi koleksi kaset akan membuatmu menjadi jauh lebih keren!!

 

5. Lari

 

 

Lari? Kalau dulu orang akan bilang.. Lari?? Mending basket atau sepak bola. Jauh lebih keren. Karena lari ya hanya lari lari saja tidak ada kerennya sama sekali.

 

Sekarang?? Lari sudah semakin banyak variasi aksesorisnya, ada yang menggunakan gelang berwarna dalam malam hari, banyak juga yang sudah menciptakan aplikasi dan aksesoris handphone buat menemani kamu lari lari. Dan yang pasti, sepatu untuk lari sekarang sudah keren, malah ada yang jauh lebih keren dan berteknologi dibandingkan sepatu lainnya.

 

6. Pergi ke Pasar

 

 

Pandangan orang mengenai pasar jaman dulu membuat orang jadi malas ke pasar, mulai dari tempat yang kotor dan bau, panas, tempat parkir yang tidak memadai membuat orang jadi malas menginjakkan kaki ke pasar, lebih baik mereka ke oasar swalayan yang harganya lebih mahal namun nyaman.

 

Sekarang? Pasar modern sudah jauh lebih baik, lebih nyaman dan bersih. Parkir juga lebih nyaman dan aman, barang yang dijual lebih bervariasi membuat orang jadi betah berlama lama di pasar modern ini.

 

Sudahkah ke pasar hari ini?

 

7 Pakai Batik

 

 

Jaman dulu batik itu identik dengan baju kondangan saja, kurang keren kalau dipake keluar selain hari jumat di kantor.

 

Sekarang?? Batik udah bevariasi, para perancang busana berlomba lomba membuat model batik terbaru untuk anak muda jaman sekarang. Hasilnya? Batik menjadi lebih fashionable! Keren!

 

8. Menjadi Geek atau Nerd

 

 

“Kamu sampai kapan mau main game terus? Mau nonton kartun terus? Mau koleksi action figure terus? Kamu kapan mau dewasa?”

 

Kata kata ini pasti sering kamu dapatkan di jaman dulu, hidup nggak jelas yang tidak ada artinya.

 

Sekarang? Jangan remehkan orang orang yang seperti ini. Action figure yang langka di mata kolektor bisa berharga ratusan juta, bahkan seorang gamer kalau menang dalam turnamen dunia akan mendapatkan hadiah sebesar puluhan Milyar rupiah!! Butuh berapa tahun kerja untuk mendapatkan angka puluhan Milyar?

 

Memang tidak selamanya hal hal yang tidak keren ini selamanya tidak keren. Bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat hal hal keren yang sekarang kamu lakukan akan menjadi tidak keren lagi di beberapa tahun mendatang? Berikan komentarmu!

Hello Comment 26Sort by


user highly ...
2016/01/09 20:43

I love it, Excellent article.

user Anonim
2015/10/07 10:39

Im thankful for the article post.Really looking forward to read more. Fantastic.

user Anonim
2015/10/07 04:24

Thanks again for the article post.

user Anonim
2015/10/06 20:07

Thanks so much for the article post.Really looking forward to read more. Much obliged.

user Anonim
2015/10/06 16:05

Subscribe to online newsletters from the major airlines. The opportunity savings you all enjoy will a lot more than replace dealing with more pieces of your email address contact information.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori