Inilah 4 Hal Yang Dicari Dari Pasangan Untuk Dinikahi

Dia tahu dia adalah orang yang tepat untukmu. Ini waktunya kamu untuk sadar dan segera mengambil tindakan sebelum dia meninggalkanmu dan memilih cowok lain!
0
Inilah 4 Hal Yang Dicari Dari Pasangan Untuk Dinikahi
0 (0%) 0 votes
thumb-nikahi

Sudahkah kamu tahu bahwa cewek yang dekat denganmu sekarang adalah jodohmu? Apakah kamu yakin dialah orang yang akan menghabiskan seumur hidupnya bersamamu?

Kamu nggak perlu menebak apakah dia mencintaimu atau hanya sekadar bermain. Kamu hanya perlu melihat, setidaknya dari empat tanda di bawah ini. Dia tahu dia adalah orang yang tepat. Hanya saja, ini waktunya kamu untuk sadar dan segera mengambil tindakan sebelum dia pergi meninggalkanmu. Kamu mau menikah dengan Vicky Shu?

 

tough woman
source: dawddle.com

Dia Tak Bergantung Padamu

Ketika pacarmu memiliki hidup sendiri, karir yang bagus, dan teman-teman setia, sebenarnya kamu tak perlu khawatir. Orang yang merasa dirinya telah tercukupi dengan semua hal itu telah memilihmu dari miliaran orang di bumi. Seperti Sandra Dewi yang sudah mandiri gitu lho! Dia tak membutuhkanmu untuk hal lain kecuali cinta. Dia mandiri secara keuangan, maka dia tak akan mengusikmu. Kalian berdua akan saling melengkapi dan berkontribusi terhadap kebahagiaan masing-masing.

 

girl and guy friends
source: collegecandy.com

Dia Tak Punya Teman Cowok Rahasia

Pernah nggak sih, kamu pacaran sama cewek yang sering banget bicara tentang teman cowoknya yang belum pernah kamu temui? Panik nggak? Cemburu nggak? Apakah kamu lebih memilih cewek alim sebagai calon istri?
Kamu nggak usah cemburu. Cewek yang kamu pikir jodohmu justru akan mengenalkanmu kepada semua teman cowoknya dan akan ada batasan yang jelas antara kekasih dan teman. Nggak bakalan bikin kamu kepo. Jika seorang cewek menginginkanmu, dia akan membiarkanmu mengetahuinya dan lakukanlah hal yang sama.

 

HAPPY-COUPLE
source: huffingtonpost.co.uk

Kalian Berdua Bisa Berkomunikasi

Hal ini tentu saja sangat penting. Jika kalian tidak bisa berkomunikasi dengan baik di saat terburuk, ya hubunganmu tak akan berjalan dengan baik pula. Jadinya kan trauma seperti Jessica Iskandar tuh.
Saling terbuka dan berbagi sangatlah penting. Kalian harus saling membantu pasangan membuka diri dan merasa nyaman hingga pembicaraan dari hati ke hati pun bisa lancar. Jika kalian bisa saling memberikan rasa aman, tentu saja hubungan kalian akan baik-baik saja.

 


Source: weheartit.com

Bagaimana Kamu Memperlakukan Dia?

Bukti nyata paling kuat bahwa kamu ingin menikahi pacarmu adalah bagaimana kamu memperlakukan dia. Tindakan berbicara lebih lantang dari sekadar kata-kata. Jadi, apa yang kamu lakukan untuknya?
Apakah kamu mendengarkan ketika dia menghadapi hari yang berat? Apakah kalian berdua melakukan banyak hal bersama? Apakah kamu pernah menyadari ketika menatapnya dan berpikir, “Wow, Saya beruntung!”?
Jika jawabannya adalah “Bener banget!” lantas apa yang kamu tunggu? Lamarlah dia segera! Boleh sontek keberanian Fedi Nuril deh!

Diterjemahkan bebas dari http://elitedaily.com/dating/knew-i-should-marry-my-girlfriend/1436633/

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori