Inilah 3 Taman Rekreasi Baru Yang Hadir Akhir Tahun Ini di Singapura

0
Inilah 3 Taman Rekreasi Baru Yang Hadir Akhir Tahun Ini di Singapura
0 (0%) 0 votes
taman rekreasi singapur

Kabar gembira bagi orang tua yang gemar berpetualang dengan anak- anak di wahana permainan yang tidak saja lengkap namun memiliki atraksi- atraksi yang menarik dan seru. Dari negara jiran yang cukup dekat dengan Indonesia, Singapura telah siap untuk meluncurkan sebanyak 3 (tiga) wahana rekreasi dengan tema spesial yang diyakini akan segera padat pengunjung. Apa saja pilihan tempat rekreasi baru ini? Yuk simak ulasan lengkapnya.

1. Hello Kitty Go Around Singapore

Menyusul kesuksesan dari Sanrio Hello Kitty Time di Johor Bahru, Malaysia, kucing manis dari Jepang ini siap memikat hati anda mulai 16 Oktober sampai dengan 10 November 2015, tepatnya di Resorts World Sentosa.

hkgoaroundsggraphic_article_nc@2x

Source : Facebook Hello Kitty Go Around Singapore

Hello Kitty Go Around In Singapore 1

Source : thelocalsociety.com

Fans- fans hello kitty dijamin akan menjerit kesenangan dengan seluruh tampilan dan fitur yang tiada duanya seperti kereta putar, kios- kios dengan permainan interaktif bertemakan hello kitty, sampai dengan kesempatan berfoto bersama hello kitty dan teman- temannya!

hello-kitty-go-around-singapore_article

Source :www.getgoparents.com

Pembukaan acara ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun hello kitty yakni pada tanggal 1 November, dimana perayaan besar- besaran akan diadakan di S.E.A Aquarium dan masih banyak lagi event- event menarik lainnya.

2. Pororo Park Singapore

Akan dibuka pada awal November 2015 di Marina Square, taman rekreasi serba Pororo ini berukuran seluas 1.000 M2 dan akan memiliki berbagai mainan edukatif yang berjenis indoor. Kreasi animasi yang sangat tenar di negara asalnya, yaitu Korea Selatan, sangat digemari karena aksinya dan teman- teman yang serba menggemaskan.

Pororo Theme Park Singapore

Source : Pororo Theme Park Singapore

Fitur- fitur lainnya antara lain permainan interaktif, Pororo Park Cafe dan toko ritel yang menjual serba- serbi Pororo juga dipastikan akan hadir mewarnai liburan yang berkesan. Pororo Park Singapore ini juga dilengkapi program- program spesial dan teater dengan penampilan live. 

Walaupun berbentuk indoor, petulangan seru seperti Pororo Express train ride, Shark’s Ball Pool, Icy Cave Jungle Gym dan banyak lagi akan siap menemani aktivitas anak- anak. Selain itu, nikmati pengalaman belajar seru bersama Pororo dan teman- teman dimana kelas seni dan pengesahan ketrampilan dan keahlian akan diadakan. DIjamin tidak akan bosan dijalani bersama si penguin kecil biru ini.

3. Kidzania Singapore

Para orang tua pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise permainan anak yang sudah mendunia ini, dimulai dari Tokyo, Dubai, Bangkok, Cairo dan banyak lagi tersebar di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, Jakarta. Nah, pada akhir tahun 2015, Singapura akan akhirnya memiliki Kidzania tersendiri yaitu di Sentosa.

Berbeda dengan 2 taman bermain sebelumnya, anda tidak akan mendapati wahana mobil-mobilan atau permainan seru yang umumnya anda jumpai di theme park. Namun, Kidzania akan dilengkapi dengan berbagai jenis permainan role playing . Anak- anak anda akan menikmati serunya pengalaman beraktifitas seperti layaknya orang dewasa sesuai dengan tema lingkungan yang dipilih.

Beberapa jenis divisi permainan bak dunia dewasa antara lain : otomotif, budaya dan dunia hiburan, industri, pekerjaan sipil, jasa, teknik, olahraga bahkan restoran. Anak anda akan bergaya bak pebisnis handal ataupun koki masak profesional di Kidzania lengkap dengan peralatan ukuran kecil.

kidzania_singapore_banner_01new

13de699 Source : Kidzania Singapore

Dengan informasi terbaru ini, kita harapkan anak- anak akan semakin menikmati permainan seru saat berjalan- jalan pada saat liburan nanti.

 Source : Cheekiemonkie.net

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori