Inilah 11 Tanda Jomblo Ngenes Permanen! (Bagian 1)

0
Inilah 11 Tanda Jomblo Ngenes Permanen! (Bagian 1)
0 (0%) 0 votes
jomblo

Christopher Paolini menulis dalam bukunya Eldest, “Setiap orang mati sendirian… Entah Anda seorang raja dalam sebuah perang atau petani yang dikelilingi keluarga di tempat tidur, tak ada yang bisa menemanimu ke dalam kehampaan.” Sementara hal itu menuju nyata suatu saat nanti, kemungkinan kamu akan menginginkan seseorang menemanimu untuk beberapa tahun sebelum kamu meninggal.

Jika kamu merasa ditakdirkan untuk hidup menyendiri, belum terlambat untuk mengubahnya. Jika kamu menemukan banyak tanda-tanda ini, kamu dapat mengatasi semuanya. Akhirnya kamu bisa hidup berbahagia bersama keluarga sampai akhir hayat sebelum benar-benar mati sendirian.

horrible roommate

source: imgur.com

1. Kamu Seorang Teman Sekamar yang Mengerikan

Meski kamu nggak dekat dengan teman sekamarmu, mereka tau sisi lainmu yang bahkan gak diketahui sahabatmu. Jika kamu mengalami kesulitan menjaga hubungan yang layak dengan beberapa teman sekamar berbeda, selamat menemukan eseorang yang mau menghabiskan sisa hidup mereka bersamamu – bahkan jika kamu adalah satu-satunya yang sudah memiliki sofa, televisi, dan makananmu sendiri.

asking someone out

source: bounceoffblog

2. Kamu Tunda Mengajak Seseorang Kencan

Pernah kamu berpikir untuk mengajak gebetanmu kencan, tapi mau tetap bilang dalam hati jika kamu akan menunggu waktu yang tepat sampai akhirnya kamu sendiri bilang bahwa waktunya sudah terlambat? Yaelah, bro! Ubah kebiasaan itu dan ajak cewek itu kencan! Tentu saja kamu mungkin akan dipandang seblah mata, tetapi kamu kan bisa cari cewek lain. Jika itu terjadi, ya biarkan saja dia pergi. Emang sih, itu nyakitin banget. Tapi itulah cara agar kau bisa menemukan orang lain. Lagipula, kegagalan memalukan itu bisa jadi kisah lucu yang bisa kamu ceritakan kepada temanmu saat hang out bareng.

picky guy

source: memeguy

3. Kamu Terlalu Pemilih

Jika daftar alasanmu putus dengan cewek yang pernah dekat dengan orang lain, kamu mungkin harus mencoba untuk bertahan dengan cewek yang bertangan maskulin, atau cewek yang bermuka dua, atau yang bersuara rendah sampai orang lain kesulitan mendengar suaranya?

posessive guy

source:everydaylife.blogspot.com

4. Kamu Percaya Terhadap – “Satu-satunya”

Mungkin kamu percaya bahwa di luar sana hanya ada satu orang yang sangat berarti untuk menjadi pasanganmu. Itu ide yang sangat konyol dan bisa membuatmu tertekan. Apakah “Seseorang” itu ada di sekolah atau kampus yang sama denganmu? Mungkin mereka lebih buruk daripada bermain lotre. Jangan terlalu terobsesi dengan satu orang, kamu akan menjadi orang yang posesif. Oh, jangan main lotre juga lah.

angry-waitress
source: shiftgig.com

5. Kamu Kasar Kepada Pramusaji

Meski kamu baru aja putus dengan cewek yang nggak pernah bekerja di industri jasa, kamu harusnya sadar untuk bisa mengarahkan orang lain untuk menjauh dari kebiasaan buruk ini. Setiap makan malam bisa berganti menjadi malam yang penuh tensi tinggi dan khawatir jika para pramusaji itu melakukan sesuatu pada makananmu. Ini bisa jadi pertanda, mungkin kamu memang cowok menyebalkan. Ini juga bukan langkah yang tepat untuk menyajikan makan malam romantis untuk cewek mana pun. Jika kamu ingin menemukan seseorang yang suka kasar terhadap pramusaji, nikahi saja dia karena kalian berdua sama mengerikannya.

Masih ada 6 daftar lagi. Kamu bisa cek di 11 Tanda Kamu Akan Mati Sendirian dan Bagaimana Menghindarinya (2). http://www.hello-pet.com/tips-2/108407

Sumber ide tulisan dari http://www.askmen.com/dating/dating_advice/15-signs-you-re-going-to-die-alone-and-how-to-avoid-it.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori