Ini Yang Terjadi Saat Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty Tampil Sepanggung

0
Ini Yang Terjadi Saat Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty Tampil Sepanggung
0 (0%) 0 votes
syahrini krisdayanti ashanty tampil sepanggung

Meski bisa dibilang belum terlalu sepuh melalang buana di dunia hiburan tanah air, penyanyi cantik Syahrini telah menjadi salah satu nama besar di dunia musik Indonesia. Pertama kali debut melalui album berjudul My Lovely tahun 2008, karir Syahrini terus menanjak hingga sekarang menjadi salah satu selebriti Indonesia terlaris dan terpopuler.

Lain halnya dengan Krisdayanti. Diva legendaris Indonesia ini telah berkarir di dunia tarik suara sejak berusia 9 tahun dan telah menjadi populer di tanah air pada tahun 1990an. Saking populer dan produktifnya, Krisdayanti sempat menjadi penyanyi termahal di Indonesia. Wow!

syahrini hits 2015
Source: http://www.sindonews.com

Sementara itu, penyanyi Ashanty berasal dari generasi pendatang yang kurang lebih sama dengan Syahrini di dunia musik, dengan debut pertamanya di tahun 2009. Penyanyi cantik yang satu ini sering muncul di acara mmusik televisi dan cukup melejit namanya di dunia musik tanah air meski sering dianggap tidak sepopuler Syahrini ataupun Krisdayanti.

Lantas, apa yang menjadi kesamaan tiga penyanyi perempuan asal Indonesia ini? Ternyata, ketiganya sama-sama pernah dekat atau bahkan menjalin hubungan dengan penyanyi dan musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah. Wah, dengan kesamaan itu, kira-kira bagaimana hubungan ketiga perempuan ini, ya?

Ternyata, Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty bisa juga akur. Bahkan, ketiganya sempat tampil bersama di atas satu panggung di acara Silet Awards 2015. Terlepas dari sejarah perjalanan cinta mereka yang berhubungan, ternyata kolaborasi ini bisa dilakukan dan sukses menghibur penonton. Bahkan, mereka bertiga memiliki julukan yaitu trio SKA, dengan kepanjangan Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty.

trio ska syahrini 2015
Source: http://www.bintang.com

Bahkan, setelah usai tampil bersama, Krisdayanti yang akrab disapa KD mengaku dirinya senang bisa tampil bersama Syahrini dan Ashanty. Dirinya bahkan memuji Syahrini dan Ashanty sebagai perempuan-perempuan muda yang cantik. Ternyata bukan hanya KD yang senang bisa tampil trio bersama. Ashanty pun menyatakan perasaan senangnya dan berharap akan ada kolaborasi semacam ini lagi ke depannya.

Dengan penampilan super dari trio ini, penonton pun bertepuk tangan dengan hebohnya, menyambut penampilan mereka. Terlebih lagi, karena para penonton tahu bahwa ketiganya memiliki hubungan yang cukup rumit, mengingat ketiganya pernah dekat dan menjalin hubungan dengan satu pria, yaitu Anang Hermansyah.

Wah, Syahrini, KD, dan Ashanty aja bisa kompak meski pernah mengencani satu pria yang sama, ya! Bagaimana dengan pengalamanmu?

Sumber: suara.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori