Ini Yang Bikin Deddy Corbuzier Sewot Ke Presenter TVOne

0
Ini Yang Bikin Deddy Corbuzier Sewot Ke Presenter TVOne
0 (0%) 0 votes
corbuzier

Belum lama ini terjadi kasus pembunuhan bocah di Bali bernama Angeline. Dari kasus tersebut tak pelak mengundang kekesalan masyarakat yang melihat atau mendengar kasus tersebut. Begitu juga para selebritis Indonesia yang ikut mengomentari atas kasus tersebut, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Pada beberapa hari yang lalu ia membuat pesan berupa video yang di upload ke youtube yang ditujukan untuk pembunuh korban.

Deddy-Corbuzier-640x320Source:http://sidomi.com/wp-content/uploads/2015/06/Deddy-Corbuzier-640×320.jpg

Video tersebut mengundang banyak tanggapan dari masyarakat yang menonton di jejaring sosial youtube. Karena video ini pula lah yang membuat salah satu stasiun TV swasta ternama mengundang Deddy Corbuzier sebagai narasumber dalam sebuah program acara bincang” bertajuk “Apa Kabar Indonesia”.

IMG_20150625_40790Source:http://cdn-2.tstatic.net/suryamalang/foto/bank/images/deddy-corbuzier-tvone_20150623_102549.jpg

Kehadiran Deddy dalam acara yang ditayangkan secara live itu sangat ramai diperbincangkan netizen di berbagai media sosial.

 

Dalam acara tersebut Deddy mengkritisi pertanyaan pembawa acara saat ia dituding mencari popularitas dalam kasus Angeline dengan mengunggah video pesan ancaman untuk pelaku pembunuh Angeline.

IMG_20150625_10182Source:https://i.ytimg.com/vi/Yxo6C17R1j4/hqdefault.jpg

“Mohon maaf sebelumnya karena ada sebagian pihak yang menganggap ini hanya langkah Anda untuk mencari sensasi agar lebih populer,” tanya sang pembawa acara.

Deddy-Corbuzier-Ngambek-dan-Semprot-Presenter-tvOne-Usai-Dituding-Cari-SensasiSource:http://www.indoberita.com/wp-content/uploads/2015/06/Deddy-Corbuzier-Ngambek-dan-Semprot-Presenter-tvOne-Usai-Dituding-Cari-Sensasi.jpg

Deddy pun langsung menginterupsi dan menjawab

“ini menarik sekali, banyak yang bilang ini langkah saya cari sensasi. Sama kaya TVOne, ini langkah Anda nyari rating, apa bedanya, TVOne menayangkan ini berarti langkan TVOne mencari rating, benar tidak, saya tanya balik benar tidak ini TVOne untuk cari rating?.”

IMG_20150625_54203Source:http://i.ytimg.com/vi/WjbScrz2zcs/maxresdefault.jpg

“No komen,” jawab presenter.

“Nah, gak bisa jawab dia,” ungkap Deddy.

“Kalo saya tidak cari sensasi, saya sudah terkenal, saya tiap hari ada di TV mau nyari sensasi apa lagi,” pungkasnya…

Mendengar jawaban Deddy sang pembawa acara pun mengalihkan pembicaraan ke konteks lain mengenai Angeline.

 

TV One adalah salah satu televisi swasta Indonesia yang memilih berita sebagai bahan jualannya. Ketika TV lain ramai mengejar rezeki di industri hiburan, TV One mencoba peruntungan dan bersaing dengan Metro TV yang sudah bermain di ranah ini beberapa waktu sebelumnya.

Meski tertatih pada bagian awal, televisi milik Aburizal Bakrie ini terbilang sukses menempatkan diri sebagai televisi berita. Saya bicara soal kuantitas, bukan kualitas.

Namun sayang, dalam perjalanannya, televisi dengan slogan Terdepan Mengabarkan ini justru sering salah langkah. Beberapa di antaranya bahkan terlihat sangat fatal, termasuk ketika untuk kepentingan rating mereka mendatangkan narasumber yang justru membawa petaka untuk mereka karena tidak memiliki presenter yang berkualitas. Bagaimana Menurutmu?

Hello Comment 493Sort by


user Anonim
2016/04/16 02:30

Presenternya mungkin belum lulus SD? Masih PAUD mungkin, hehehe... Segoblok-gobloknya presenter ya gak gitu juga kalee...

user Anonim
2016/02/16 11:08

Bukan masalah pada Tv nya, tpi pada orang nya.

user Anonim
2016/01/25 20:26

gk sekolah dulu mungkin itu presenternya!! harusnya dalam interview itu tidk boleh memberi pertanyaan yg menyinggung/ memojokkan dan tidak membuat narasumber tak enak hati .

user Anonim
2016/01/24 14:26

tax layak.....!!

user Anonim
2016/01/24 13:59

Tv one lenyed



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori